OUR NETWORK

Jennifer Lopez Gandeng Sang Putri, Emme Dalam Penampilan Spektakuler di Super Bowl

Jennifer Lopez Gandeng Sang Putri, Emme Dalam Penampilan Spektakuler di Super Bowl
Foto: ELSA/GETTY IMAGES

Penampilan di halftime Super Bowl sudah pasti menjadi momen penting. Tak hanya bagi penonton. Melainkan untuk para artis serta musisi yang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Super Bowl kali ini menghadirkan Shakira dan Jennifer Lopez, yang menariknya, menggandeng sang putri, Emme.

Emme, yang merupakan putri Jennifer Lopez dengan penyanyi Marc Anthony turut tampil di half time Super Bowl. Tak hanya ikut menari bersama sang ibu, gadis berusia 11 tahun ini juga memperlihatkan kemampuan vokal yang sama cemerlangnya.

J.Lo menggandeng Emme untuk tampil bersama-sama membawakan hits “Lets Get Loud”. Sedangkan Shakira bermain drum di latar belakang. Penampilan ibu dan anak ini juga diselipi dengan lagu “Born in the U.S.A” dari Bruce Springsteen.

Penampilan J.Lo dan Emme juga sukses membuat penonton kagum. Seperti sederet reaksi yang diperlihatkan di Twitter, para penonton mengaku tak menyangka dengan bakat sang putri.

Selebritis Padma Lakshmi dan bintang American Horror Story, Leslie Grossman merupakan dua diantara banyak komentar yang memberi pujian pada aksi panggung Jennifer Lopez dan Emme.

“J.Lo bernyanyi di atas panggung bersama putrinya membuatku mulai menangis? Momen dan memori spesial ibu dan anak.”

Baca juga: Jennifer Lopez dan Shakira Bakal Tampil di 2020 Super Bowl Halftime!

Anthony juga memuji putrinya. Ia menulis di tweet, “Emme Daddy sangat bangga padamu. Kamu adalah [cintaku] dan aku selamanya milikmu.”

Ini bukan kali pertama J.Lo memperlihatkan bakat besar yang dimiliki sang anak. Sebelumnya, sang diva pernah membagikan video Emme saat menyanyikan “Limitless.” Selain itu juga saat ia membawakan “If I Ain’t Got You” dari Alicia Keys. Sebelumnya pada 2019, Lopez juga berbagi putrinya menyanyikan “How Far Ill Go” dari Moana, saat merayakan ulang tahun Emme dengan saudara kembar Max.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...