OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Jennifer Lopez Siap Beraksi Lagi dalam Film Action Thriller ‘The Mother’

Setelah wara-wiri di media berkat CLBK-nya dengan kekasih 20 tahun lalunya, Jennifer Lopez siap menggebrak dunia film dengan film action thriller pertamanya dalam dua puluh tahun. 

Jennifer Lopez Siap Beraksi Lagi dalam Film Action Thriller 'The Mother'
Foto: bombreport

Ya, dua dekade lalu, Jennifer Lopez membuat penonton berdebar melalui film drama thriller Enough. Nah di tahun 2023 mendatang, bintang multitalenta ini akan kembali beraksi dalam film thriller bertajuk The Mother. Film ini sebuah film produksi Netflix yang diarahkan oleh sutradara Mulan, Niki Caro.

Jennifer Lopez akan berperan sebagai pembunuh mematikan. Ia keluar dari persembunyian untuk melindungi putri yang dia serahkan bertahun-tahun sebelumnya, saat dalam pelarian dari pria berbahaya. Begitu menurut sinopsis resmi filmnya.

Trailer-nya dirilis di acara penggemar Tudum pada hari Sabtu lalu. Adegan dibuka dengan sang aktor melenturkan fisiknya dengan melakukan pull-up di kabin terpencil di hutan. Seperti banyak pembunuh keji sebelumnya, karakter Jennifer Lopez tampaknya hidup sepenuhnya di luar jaringan. Ia mempersiapkan pikiran, tubuh, dan persediaan amunisinya untuk bertarung.

Baca juga: Film ‘See For Me’ Ketegangan yang Kurang Klimaks

Ketika putrinya diculik, dia ditarik kembali ke dalam aksi, seperti yang kita lihat kilasan dia berbelok melalui jalan-jalan kota, menghindari orang jahat di mobil salju dan umumnya hanya masuk ke mode mama bear penuh.

The Mother, yang ditulis bersama oleh showrunner Lovecraft Country Misha Green. Film ini juga dibintangi oleh Omari Hardwick, Paul Raci, Gael Garcia Bernal dan alumni The Handmaid’s Tale Joseph Fiennes sebagai penjahat yang sangat terluka.

Film ini adalah fitur pertama di bawah kemitraan Lopez’s Nuyorican Productions yang baru-baru ini dibentuk dengan Netflix, menurut Variety.

Lopez sebelumnya berkolaborasi dengan layanan streaming pada film dokumenter Jennifer Lopez: Halftime, yang melihat secara dekat kariernya selama puluhan tahun di bidang musik, mode, dan film. 

Jika Ladies sudah tidak sabar ingin melihat aksi JLo di layar film, Ladies dapat menonton film komedi romantis Shotgun Wedding di layanan streaming Amazon.

 

Sumber: huffpost.com

Must Read

Related Articles