OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

‘Top Gun: Maverick’ akan Mulai Streaming di Paramount+ pada bulan Desember

Top Gun: Maverick akan mendarat di Paramount+ lebih cepat dari yang diprediksi. Pada hari Selasa, Paramount+ mengumumkan bahwa film yang dibintangi oleh Tom Cruise, tersebut akan tersedia untuk streaming secara global mulai Kamis, 22 Desember. Selain di AS, film dengan pendapatan kotor tertinggi tahun 2022 dan salah satu film paling sukses sepanjang masa tersebut juga tersedia di Kanada, Australia, Jerman, Swiss, Austria, Italia, Inggris, dan Amerika Latin. Demikian menurut pernyataan yang diperoleh The Hollywood Reporter.

Paramount+ juga menambahkan dalam pernyataannya bahwa film tersebut akan tersedia untuk streaming di Korea Selatan dan Prancis mulai tahun 2023.

Pengumuman Paramount+ sejalan dengan bocoran dari CEO Paramount Bob Bakish pada bulan September lalu. Bob Bakish menyatakan bahwa film terlaris tahun 2022 tersebut akan hadir di layanan streaming perusahaan pada akhir tahun 2022 ini.

Top Gun: Maverick, sekuel dari Top Gun tahun 1986, tayang di bioskop pada 27 Mei dan melampaui $1 miliar di box office seluruh dunia pada akhir Juni, membuat film Tom Cruise ini menjadi film terlaris sepanjang masa.

Pada bulan Agustus, film arahan Joseph Kosinski ini melampaui Titanic (1997) setelah mencapai $662 juta di box office domestik. Film tersebut saat ini berdiri di urutan 5 sepanjang masa dalam pendapatan kotor domestik seumur hidup, menurut Box Office Mojo.

'Top Gun: Maverick' akan Mulai Streaming di Paramount+ pada bulan Desember
Foto: people

Sekuel ini menceritakan kisah Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) beberapa dekade setelah peristiwa aslinya saat dia direkrut kembali ke fasilitas Top Gun di San Diego, California untuk melatih tim pilot baru untuk misi mematikan, termasuk Rooster (Miles Teller)—putra wingman Maverick Goose (Anthony Edwards) di film aslinya.

Selain Cruise dan Teller, Top Gun: Maverick dibintangi oleh Glen Powell, Greg Tarzan Davis, Jay Ellis, Monica Barbaro, dan Lewis Pullman. Jennifer Connelly dan Jon Hamm juga membintangi, sementara Val Kilmer mengulangi peran dari film aslinya.

Pada bulan Oktober, aktor Top Gun: Maverick Jay Ellis, yang berperan sebagai Lt. Reuben “Payback” Fitch dalam film tersebut, memberi tahu People bahwa dia tidak tahu tentang rencana proyek lanjutan.

“Aku belum pernah mendengarnya, jadi jika kamu tahu sesuatu, beri tahu aku,” Ellis memberi tahu People secara eksklusif. “Tidak, saya rasa tidak akan ada. Apa yang saya tahu? Mungkin akan ada.”

“Maksud saya, kami semua ingin bekerja sama. Kami ingin melakukannya lagi. Kami ingin bersama Tom [Cruise] lagi. Kami ingin berada di belakang F18 lagi,” tambahnya. “Jadi, jika kita cukup beruntung untuk melakukannya lagi, saya yakin setiap orang dari kita akan berada di sana.”

Hmmm mari nantikan informasi selanjutnya dari sekuel Top Gun: Maverick ini, Ladies. 

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles