OUR NETWORK

Ternyata, Sutradara Film Dunkirk Tidak Tahu Betapa Populernya Harry Styles

Rasa-rasanya, tidak mungkin ada yang tidak mengenali Harry Styles. Bintang pop yang mendunia berkat boyband One Direction ini memiliki fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Meskipun saat ini para anggota boyband jebolan ajang pencarian bakat X-Factor tersebut sedang meniti karier solonya, namun popularitas setiap anggotanya tidak dapat diremehkan. Bukan hanya di bidang musik, Harry Styles kini melebarkan sayapnya ke bidang akting.

Foto: youtube.com

Tidak main-main, Harry langsung mendapatkan peran sebagai tentara Inggris dalam film Dunkirk, film terbaru karya sutradara fenomenal, Christopher Nolan.

Foto: screenrant.com

Sutradara berusia 46 tahun tersebut memang dikenal atas karya-karyanya yang gemilang, seperti trilogi Batman (Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises) yang disebut-sebut sebagai film superhero terbaik, Inception, dan Interstellar. Jika Ladies berpikir bahwa peran tersebut didapatkan Harry berkat popularitasnya, ternyata sama sekali tidak loh.

Christopher Nolan. Photo by Jordan Strauss/Invision/AP via hollywoodreporter.com

Bahkan, Christopher Nolan dan aktor Mark Rylance tidak menyadari betapa populernya Harry sebelum membintangi Dunkirk.

Ya sebetulnya wajar saja sih karena Harry kan populer di kalangan kawula muda hihihi. Namun, orang-orang di sekitar dua sineas asal Inggris tersebut ternyata super excited saat mengetahui mereka bekerja sama dengan Harry.

Menurut Nolan, anak-anaknya tidak hentinya membicarakan Harry Styles. Namun ia tidak sadar bahwa Harry yang dimaksud adalah Harry yang membintangi Dunkirk. Nolan kemudian menegaskan bahwa Harry mendapatkan peran dalam filmnya berkat kemampuan aktingnya, bukan popularitasnya. Duh, makin nggak sabar deh menunggu filmnya tayang.

Mark Rylance. Foto: bbc.com

Lain lagi dengan aktor kawakan Mark Rylance yang sudah mengantongi satu piala Oscar dan tiga piala Tony, keponakannya yang berusia 11 tahun justru bersikap seakan dirinya mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi dari dua penghargaan tersebut karena berhasil berakting dengan seorang Harry Styles! Ada-ada saja ya hihihi.

Dunkirk sendiri adalah film bergenre suspense-thriller berlatarkan Perang Dunia II yang rencananya akan tayang di bioskop pada 21 Juli ini. Selain Harry Styles dan Mark Rylance, film ini juga dibintangi Kenneth Branagh, bintang baru Fionn Whitehead, dan dua aktor langganan Nolan, yaitu Cillian Murphy dan Tom Hardy.

Sumber: Hollywood Reporter, Foto: rollingstone.com

Comments

Loading...