OUR NETWORK

Chrissy Teigen Akan Segera Rilis Acara TV Terbarunya, Chrissy’s Court

Chrissy Teigen Akan Segera Rilis Acara TV Terbarunya, Chrissy’s Court
Foto: foxnews.com

Setelah persiapan yang matang, salah satu model Amerika, Chrissy Teigen, akan segera memberikan kabar baik bagi para penggemarnya. Yup, sebentar lagi ia akan merilis acara TV terbarunya yang berjudul Chrissy’s Court. Di dalamnya, Teigen akan memainkan peran sebagai pemimpin sidang, dan akan melaksanakan proses peradilannya sendiri. Acara ini menjadi bagian dari 50 acara yang akan dihadirkan oleh platform streaming terbaru bernama Quibi pada perilisannya tanggal 6 April mendatang.

Sebelumnya, tepatnya pada November lalu, Teigen sempat memberikan petunjuk mengenai seriesnya ini melalui video pendek yang diunggah di Twitter di mana ia berhadapan dengan seorang laki-laki bernama Fred terkait kesetiaan dalam hubungannya.

“Aku melihat potongan kasar dari “Chrissy’s Court” dan entah bagaimana ini lebih baik daripada yang pernah kubayangkan. @quibi jangan marah padaku!!”, tulis Teigen melalui akun Twitter pribadinya pada 13 November 2019.

Chrissy Teigen Akan Segera Rilis Acara TV Terbarunya, Chrissy’s Court
Foto: Twitter.com

Tidak seperti talkshow biasanya, pada Chrissy’s Court, penggugat yang dilibatkan merupakan orang-orang biasa, non-skrip dengan masalah yang berkaitan dengan kehidupan nyata.

Pihak produksi mengaku melalui sinopsis resmi atas acara tersebut bahwa kasus yang dibahas merupakan kasus nyata, dan keputusannya mengikat secara hukum. Dalam setiap episodenya, Teigen akan berperan sebagai ‘hakim’ atas satu kasus klaim kecil.

Tak sendirian, dalam acara ini ibu dari supermodel tersebut, Vilailuck Teigen juga ikut terlibat. Dalam acara ini, Vilailuck yang juga dikenal sebagai “Pepper Thai” akan berperan sebagai bailiff anaknya yang “menjaga ketertiban di ruang pengadilan”.

Aksi Teigen dalam menjalankan peradilannya ini akan dinikmati para penonton dalam 10 episode, dengan masing-masing berdurasi kurang dari 10 menit. Durasi ini sesuai dengan format “quick bite” yang diberlakukan dalam Quibi.

Chrissy Teigen Akan Segera Rilis Acara TV Terbarunya, Chrissy’s Court
Foto: eonline.com

Meski dihadirkan dengan durasi yang singkat, kemampuan Teigen dalam membawakan acara dinilai mampu membawa audiens masuk ke dalam alur acara. Hal ini diakui oleh suaminya, John Legend, melalui tweet dari akun Twitter pribadinya yang berbagi pandangannya terkait serial tersebut. “Chrissy dilahirkan untuk melakukan pertunjukkan ini,” ungkapnya.

Sebagaimana dalam platform streaming lainnya, acara ini dapat diakses setelah melakukan subscription pada platform Quibi. Kamu dapat berlangganan dengan biaya $4.99 per bulan dengan iklan dan $7.99 per bulan tanpa iklan. Tapi sebelum mendaftar, ada kabar baik datang dari pihak Quibi. Mereka mengumumkan bahwa pihaknya menawarkan uji coba gratis 90 hari bagi mereka yang mendaftar di Quibi.com sebelum tanggal peluncuran 6 April.

Melalui platform ini, tidak hanya “Chrissy’s Court”, pada peluncurannya tanggal 6 April, pengguna dapat menikmati 50 acara lain yang dihadirkan oleh Quibi. Pihaknya juga menyatakan, pada tahun pertama, pihaknya akan merilis sebanyak 175 original shows dan 8.500 konten “quick bites”. Lalu, perlu diingat bahwa tidak seperti platform streaming lainnya, pengguna hanya dapat mengakses Quibi melalui ponsel.

 

 

Sumber: She Knows

Comments

Loading...