OUR NETWORK

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: vanityfair.com

Game of Thrones jadi trending topic terus nih Ladies sebulan ini. Bertahun-tahun show dari HBO ini menarik (hampir) semua orang untuk mengikutinya. Mulai dari plot twist nya yang bikin geregetan, terus pendalaman karakternya serta sampai bikin kita merasa dekat dan kepo dengan karakter tersebut di dunia nyata. Tapi… kalian sadar kan Ladies, setiap ada awal pasti ada akhir. Begitu pun dengan serial epik yang akan berakhir di episode 6 pada 19 Mei 2019 mendatang.

Tapi kamu nggak perlu sedih, Ladies. Walaupun Game of Thrones akan segera berakhir, kamu bisa memaksakan untuk tetap merasa hidup bersama shownya. Caranya? Kamu bisa merombak kamarmu seperti noble houses yang ada di Game of Thrones.

Baca juga: 8 Desainer Terkenal yang Memiliki Lini Home Decor

Apakah kamu die-hard Targaryen? Ataukah kamu sangat ingin menjadi bagian House of Stark? Atau karena sangat mencintai Jaime sehingga kamu ingin serasa selalu bersamanya? Ahem… Berikut adalah lima desain interior yang terinspirasi dari beragam house di Game of Thrones beserta cirinya. Let’s check it out!

House Stark

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: apartementteraphy.com

Didesain lebih berdasarkan daya gunanya, kamu nggak akan merasa kedinginan di rumah ini berkat si api unggun, Ladies. Elemen organik seperti kayu, kulit, wol, dan selimut-selimut bulunya menambah kesan hangat di kamar ini. Jangan lupa hiasan tembok berupa serigala untuk menambah ciri khas House Stark.

House Targaryen

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: apartementteraphy.com

Siapa yang tidak respect kepada Khaleesi? Jika di-flashback betapa direndahkannya dulu dia hingga sampai saat ini menjadi Mother of Dragons. Yep… wajar saja jika Modsy menggunakan Khaleesi sebagai inspirasi dari desain kamar ini. Perpaduan pilihan kain putih romantis dengan logam yang terlihat seperti baja sangat melambangkan Daenerys Targaryen. Lalu catatan juga pesan sebuah apresiasi atas kebanggaan dan kebahagiaannya terhadap anak-anak naganya Drogon, Viserion dan Rhaegal yang dilambangkan dengan telur. Kalau kata Modsy sih egg decor is a thing, people! Oke deh…

Desain ini lebih mewakili Daenerys di season awal dengan ornamen mataharinya Dany dan bintangnya, Khal Drogo. Untuk menjadikan rumahmu pantas untuk seorang ratu, pastikan untuk menggunakan furnitur dan kain dalam tone warna yang lembut dan bersahaja dengan logam dan tekstur yang berbeda memberi kesan seimbang.

House Lannister

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: apartementteraphy.com

Kelihatannya seorang Lannister selalu membayar hutangnya dan menjaga kerapihan rumahnya  dengan perpaduan desain estetika Mediterranian dan kolonial. Modsy membuat inspirasi kamar Lannister ini dengan keeleganannya digabungkan dengan tradisi warna klan Lannister, yaitu merah dan emas dan mengisi ruang dengan tekstil bergaya jaman dulu. Modsy menyarankan menggabungkan kayu yang berwarna lebih gelap untuk memberi aksen drama.

House Tyrell

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: apartementteraphy.com

Ya… walau House Tyrell telah hancur, namun tempat asalnya yaitu Highgarden selalu menjadi tempat yang romantis dan rimbun di The Seven Kingdoms. Dengan House Sigil mawar emas, maka berdasarkan inspirasi itu Modsy menggunakan pola bunga  pada tampilan kali ini. Namun, perpaduan dengan furnitur yang tradisional dan pilihan dekorasi yang tegas ruangannya menjadi terasa lembut. Untuk bermain dengan posisi yang berjajaran, Modsy menyarankan mencampurkan tempat lilin yang lebih besar dengan tempat lilin yang sedikit feminin untuk menciptakan sedikit kontras.

White Walkers

5 Desain Interior Yang Terinspirasi Dari Game of Thrones
Foto: apartementteraphy.com

Walau White Walkers telah membunuh banyak orang-orang penting, namun inspirasi desain kali ini tidak boleh terlewatkan. Dengan perpaduan biru dan putih yang memberi kesan dingin,  bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan kain dan tekstil yang nyaman untuk menghangatkanmu. Dan untuk menambah kesan White Walkers, pertahankan suasana pedesaan dengan aksen kayu bahkan tambahan kayu mentah sebagai meja samping. Wah, bagaikan pindah ke beyond the wall

Baca juga: Gaya Rustic, Pilihan Desain Interior Kece Ramah di Kantong

Jadi Ladies, kira-kira desain yang mana nih yang cocok untuk kamu?

 

Sumber: apartementteraphy.com

Comments

Loading...