OUR NETWORK

Love For Sale 2, Film Patah Hati Se-Indonesia

Love For Sale 2, Film Patah Hati Se-Indonesia
Foto: biem.co

Ladies, tau film Love For Sale? Tahun lalu film ini sukses membuat ambyar penontonnya. Berkisah tentang Richard (Gading Marten) yang ditantang untuk hadir ke acara pernikahan temannya dengan membawa pasangannya, karena memang Richard sudah lama hidup sendirian. 

Lalu ia menyewa jasa seorang perempuan pada sebuah aplikasi untuk dijadikan pasangannya, yang berujung pada kebaperan Richard terhadap Arini (Della Dartian). Namun, dengan selesainya kontrak kerja Arini, maka ia pun pergi tanpa pamit, membuat penonton pun bertanya-tanya ke manakah Arini?

Dengan konsep promosi yang menarik pula ditargetkan memang untuk para gen Y dan Z, mulai muncul poster tentang “orang hilang” yaitu Arini yang dicari-cari oleh Richard. Dan sempat membuat para penonton juga ikut mencari-cari Arini di sosial media. 

Nah, Kamis, 31 Oktober 2019 lalu, film Love For Sale 2 telah resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Buat yang belum nonton Love For Sale, jangan khawatir karna kamu tetap bisa menikmati Love For Sale 2. Karena memang bukan cerita yang bersambung dari film pertamanya, kecuali untuk karakter Arini.

Love For Sale 2, Film Patah Hati Se-Indonesia
Foto: teras.id
Love For Sale 2, Film Patah Hati Se-Indonesia
Foto: cnnindonesia.com 

Arini muncul kembali. Ia mendapat pekerjaan baru yaitu sebagai pacar bayaran yang disewa oleh Acan (Adipati Dolken), yaitu anak kedua Ibu Rosmaida (Ratna Riantiarno) yang terus-menerus menyindir Acan untuk segera menikah karena memang sudah cukup umur. Namun mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria ibunya memang sulit sekali. 

Kedatangan Arini di rumah Ican mengagetkan Ibu Rosmaida, dan memang tak butuh waktu lama baginya untuk merebut hati ibunya. Bagi Ibu Ros, Arini memang memenuhi semua kriteria menantu idaman yang ia dambakan. Orang Padang, lemah lembut, dan mampu menuruti keinginannya. 

Love For Sale 2, Film Patah Hati Se-Indonesia
Foto: merahputih.com

Bagi yang sudah menonton film pertama Love For Sale, pasti sudah bisa menebak kengerian yang akan dihadapi Ican dan Ibunya ketika kontrak Arini habis. 

Baca juga: Jangan Atur-Atur Kesenangan Kami Streaming Netflix, KPI

Dengan setting kawasan stasiun Jatinegara dan Jakarta yang disulap sedemikian rupa hingga menonjolkan sisi romantis daerah tersebut, rasanya memang Andibachtiar Yusuf selaku sutradara dan para kru yang bertugas sangat patut diberikan apresiasi atas dedikasi mereka terhadap film Love For Sale 2 ini. 

Dalam film ini, sosok Arini yang hadir begitu misterius akan diceritakan disini. Kehadiran Arini memang terasa lebih sedikit dibandingkan pada film pertamanya, namun motivasinya yang sebelumnya masih menjadi teka teki akan dikupas tuntas pada film kedua ini. Penasaran kan? Kalian bisa langsung menikmati film ini di bioskop-bioskop kesayanganmu atau nonton dulu film pertamaya di Netflix, Ladies.

Sumber: Kumparan.com

Comments

Loading...