OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Info Terbaru Seputar Prekuel Film Hunger Games yang Terbaru

Kalian masih ingat dengan Katniss dan Hunger Games? Tak disangka-sangka, film tentang survival games ini dibuatkan prekuelnya lho, Ladies! Namun, kisahnya bukan seputar Katniss dan kawan-kawan ya, Ladies. Yuk, kita simak apa saja yang sejauh ini sudah diketahui dari film yang diberi judul The Ballad of Songbirds and Snakes satu ini!

    1. Akan ada 3 pemeran utama di film ini yakni Rachel Zegler dari West Side Story, Hunter Schafer dari Euphoria, dan aktor yang tengah naik daun Tom Blyth.
    2. Film ini akan bercerita tentang Coriolanus Snow yang di masa depan akan menjadi presiden Panem. Jauh sebelum terjunke dunia politik, dia adalah mentor untuk para peserta Hunger Games ke-10. Turnamen ini lah yang menjadi langkah awal kekuasaan tiraninya.
    3. The Ballad of Songbirds and Snakes akan dirilis di tahun depan, 17 November 2023.

Cerita singkat The Ballad of Songbirds and Snakes

Film ini akan mengambil setting 64 tahun sebelum film Hunger Games, jauh sebelum Katniss Everdeen menjadi tribut untuk Hunger Games. Film prekuel ini berdasarkan novel Suzanne Collins di tahun 2020 dengan judul yang sama. The Ballad of Songbirds and Snakes akan berpusat pada Coriolanus Snow, Presiden Panem yang berambut putih, diperankan oleh Donald Sutherland. 

Info Terbaru Seputar Prekuel Film Hunger Games yang Terbaru
Foto: cinemachords.com

Snow pada awalnya hanyalah remaja berusia 18 tahun yang ambisius. Walaupun dirinya yatim piatu dan miskin, Snow mampu menjadi juara secara akademis dan ditugaskan menjadi mentor tribute dari District 12, Lucy Gray Baird, di Hunger Games ke-10. Lucy mampu menarik perhatian kota Panem dengan nyanyiannya yang menginspirasi Snow untuk melakukan manuver politik baru.

Baca juga: Jennifer Lawrence Umumkan Rehat dari Dunia Akting

Bertabur bintang yang tengah naik daun

Rachel Zegler akan memerankan Baird di film ini. Coriolanus Snow sendiri akan diperankan oleh Tom Blyth sedangkan Hunter Schafer akan memerankan Tigris Snow, sepupu Coriolanus yang membantunya selama menjadi mentor dan menjadi penasihat sekaligus orang kepercayaan Coriolanus di masa depan. Akan ada juga Josh Andrea Rivera yang memerankan Sejanus Plinth, teman dekat Snow sekaligus mentor tribut dari District 2.

Saat CinemaCon di tanggal 28 April 2022, kita mendapat teaser pertama nih dari film prekuel Hunger Games ini. Teaser tersebut juga diakhiri dengan quotes “the world will discover who is songbird and who is a snake”. Hmmm kira-kira siapa ya yang dimaksud sebagai burung penyanyi dan ular di film ini? Kisah lengkapnya, tonton filmnya nanti ya, Ladies~! Xixixi…

 

Sumber: Vogue

Must Read

Related Articles