OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Hubungan Romantis Channing Tatum dan Zoe Kravitz Ternyata Serius Lho!

Sssstt, ada kabar terbaru nih dari pasangan superstar Hollywood satu ini. Channing Tatum dan Zoe Kravitz yang pernah muncul bersama di beberapa kali kesempatan berada di luar radar netizen mengenai hubungan spesial mereka. Walaupun banyak spekulasi dan mereka pun sudah berusaha menjaga hubungan se-privat mungkin, akhirnya beberapa orang-orang terdekat mereka sudah mulai spill nih seperti apa hubungan mereka sebenarnya.

Menurut sumber, Channing dan Zoe ternyata cukup serius dengan hubungan satu sama lain.

Mereka sering menghabiskan waktu luang mereka bersama. Walaupun mereka terlihat tidak cocok dengan satu sama lain, nyatanya banyak kesamaan dari mereka. Sumber info ini juga mengatakan bahwa pasangan ini juga fokus pada karir masing-masing dan tidak seperti pasangan Hollywood pada umumnya yang suka pesta pora. 

Hubungan Romantis Channing Tatum dan Zoe Kravitz Ternyata Serius Lho!
Foto: people.com

Keduanya juga menyukai musik dan tidak suka kegiatan malam Hollywood yang terkenal glamor. Biasanya mereka menghabiskan waktu di rumah sembari menonton film. Lingkaran pertemanan mereka juga mengatakan bahwa mereka cocok dengan satu sama lain dan tidak hanya sebagai pasangan, tapi juga sebagai teman baik.

Bagi yang belum tahu, keduanya bertemu saat Zoe melakukan casting untuk debut film pertama yang disutradarainya berjudul Pussy Island dengan Channing berperan sebagai tokoh utamanya.

Selain Channing Tatum, film ini juga dibintangi Naomi Ackie, Simon Rex, Levon Roan Thurman-Hawke, Adria Arjona, dan Alia Shawkat. Banyak pasangan Hollywood yang bermula dari kebersamaan mereka saat di tempat produksi film. Pasangan ini juga bermula dari hal yang sama. Keduanya merasa pertemuan mereka unik dan lucu saat diingat.

Hubungan Romantis Channing Tatum dan Zoe Kravitz Ternyata Serius Lho!
Foto via instagram

Circle mereka mengira bahwa hubungan keduanya hanya akan sementara saja namun nyatanya hubungan tersebut berlanjut hingga lumayan serius, Ladies. Kebersamaan mereka di produksi film Pussy Island menjadi faktor utama karena pada saat itu mereka mengejar goal yang sama. Channing juga tidak bisa berhenti mengatakan betapa berbakatnya Zoe selama di film tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan chemistry mereka dalam satu film bersama, kamu bisa melihatnya di film Pussy Island yang akan debut di tahun 2023 depan. 

 

Sumber: Hollywood Life

Must Read

Related Articles