OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Film Superhero Marvel yang Wajib Ditunggu Setelah Doctor Strange 2

Film superhero Marvel menjadi salah satu tontonan paling ditunggu kehadirannya. Bukan hanya oleh fans saja, melainkan orang awam juga menunggu bagaimana kelanjutan kisahnya setelah ini serta dampaknya untuk alur cerita MCU secara keseluruhan bakal seperti apa.

Harus diakui keputusan Marvel Studio untuk mempersembahkan seluruh film superheronya dalam satu benang merah merupakan keputusan dan langkah tepat. Karena, rasa penasaran penonton untuk mengikuti kisahnya akan terus terjaga, walau terkadang membingungkan karena tertinggal beberapa tayangan.

Salah satu contohnya adalah sosok Wanda yang ternyata menjadi villain dengan mantelnya sebagai Scarlet Witch. Walau begitu mengikuti semua kisahnya sangat menyenangkan karena tersusun sangat rapi dengan kontinuitas tinggi.

Daftar film superhero Marvel yang wajib ditunggu

Cerita Doctor Strange bukanlah akhir dari benang merah cerita yang sedang dikembangkan oleh MCU. Melainkan awal dari kegilaan multiverse dan masih seputar sebab serta akibatnya, ibarat sebuah novel ini masih di bab awal.

Agar tidak tertinggal semua kisahnya ketika multiverse saga sudah mencapai puncaknya. Kamu harus mengikuti beberapa kisah superhero lain yang sudah dipersiapkan oleh Kevin Feigie dan tim, apa saja itu? Simak pembahasannya di bawah ini

1. Thor: Love And Thunder

Film Superhero Marvel yang Wajib Ditunggu Setelah Doctor Strange 2
Sumber: hardrockfm.com

Film superhero Marvel pertama yang wajib ditunggu adalah Thor: Love And Thunder akan tayang pada tanggal 8 Juli 2022. Trailer-nya sudah muncul walau hanya memberikan sedikit petunjuk saja, namun rasa penasaran dan tidak sabarnya luar biasa.

Walau begitu, villain yang akan dihadapi oleh salah satu dewa asgard tersebut sudah terkonfirmasi adalah Gorr The God Butcher. Menurut rumor yang beredar Thor akan mengikuti jejak Iron Man di Avengers: Endgame dengan menerima kematiannya.

Kemudian, mantel tersebut akan dilanjutkan oleh Jane Foster yang bertindak sebagai Mighty Thor. Sampai sekarang masih dinantikan bagaimana trailer selanjutnya muncul sehingga, para fans bisa sedikit berteori mengenai apa yang akan terjadi nanti dan pengaruhnya bagi multiverse.

Menariknya Gorr The God Butcher ini eksistensinya sudah ada di timeline MCU, walau tidak terlihat secara nyata, namun dampaknya terlihat dan dapat dirasakan. Petunjuk itu hadir dari series Moon Knight, karena harusnya jumlah Ennead sendiri ada 9 bukan 7.

Dari komik Gorr The God Butcher merupakan sosok villain pembunuh para dewa. Tokoh yang diperankan Christian Bale ini memang sengaja menyimpan Thor sebagai dewa terakhir yang akan dibunuhnya, apakah bisa? Tunggu hari penayangannya.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Film Superhero Marvel yang Wajib Ditunggu Setelah Doctor Strange 2
Sumber: murphy’smultivers.com

Film superhero Marvel selanjutnya adalah Black Panther: Wakanda Forever. Masih belum jelas bagaimana ceritanya karena teaser atau first look sendiri belum tampak. Namun, menurut rumor mereka akan berseteru dengan Namor.

Salah satu penguasa Atlantis yang merasa terusik dengan sikap yang ditunjukan oleh Wakanda. Pertarungan hebat pasti akan terjadi di sini, menariknya adalah siapa pemimpin dari Wakanda nantinya?

Karena berdasarkan komik, negeri ini tidak akan mungkin bertarung sendiri tanpa kehadiran pemimpim. Jika, Kevin Feigie sudah mengumumkan tidak akan me-recast Chadwick Boseman lalu siapa pemimpin melawan Namor nanti? Apakah Shuri? Okoye? Atau Dora Milaje? Pertunjukan ini terkonfirmasi akan tayang 11 November 2022.

3. The Marvels

Film Superhero Marvel yang Wajib Ditunggu Setelah Doctor Strange 2
Sumber: youtube.com

Aksi superhero lainnya yang wajib ditunggu adalah The Marvels yang siap beraksi di 17 Februari 2023. Sampai saat ini masih belum mengetahui secara langsung apa yang akan dibahas disini. Tetapi bocoran utamanya adalah Ms. Marvel dan Monica Rambeu akan hadir di sini.

Jika benar ada kehadiran Ms. Marvel maka, bukan tidak mungkin seriesnya nanti di bulan Juni akan ada sedikit petunjuk mengenai apa yang akan terjadi di sekuel Captain Marvels nanti. Karena keduanya dipastikan akan berkolaborasi di sini.

4. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film Superhero Marvel yang Wajib Ditunggu Setelah Doctor Strange 2
Sumber: kincir.com

Film superhero Marvel terakhir yang pantas untuk ditunggu adalah aksi scot lang yang akan menghadirkan satu lagi anggota dari Young Avengers yaitu Cassie Lang. Film ini pula penonton akan diperkenalkan dengan Big Bad Villain pengganti dari Thanos yaitu Kang The Conqueror yang sebenarnya sudah ada di masa sekarang.

Walau villain-nya sudah diketahui hanya saja masih belum dimengerti bagaimana jalan ceritanya dan alur yang akan diperlihatkan nanti. Termasuk pertanyaan besar apakah benar Jack Lockley sebagai Moon Knight akan melawan Kang disini.

Harus diakui sampai tahun depan nanti, MCU sudah menyiapkan berbagai superhero yang siap membuat Anda berdecak kagum dan tidak sabar ingin melihatnya. Kalau Anda mau pilih menonton film superhero Marvel yang mana?

Must Read

Related Articles