OUR NETWORK

Zilingo Perpanjang Periode 12.12 Celebration Hingga 31 Desember!

Zilingo Perpanjang Periode 12.12 Celebration Hingga 31 Desember!

Zilingo, salah satu marketplace di Asia Tenggara yang fokus dalam bidang fashion dan gaya hidup, memperpanjang periode kampanye 12.12 Celebration! Diskon diperpanjang hingga 31 Desember 2018 dengan menawarkan diskon produk hingga 90 persen. Direktur Marketing Zilingo Indonesia, Sarah Humaira, mengatakan, perpanjangan ini dilatarbelakangi oleh keberhasilan Zilingo 12.12 Celebration. Promo yang diselenggarakan pada 1 Desember 2018 hingga 21 Desember 2018 dalam menarik minat dan antusiasme masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pesta diskon dan kesempatan memenangkan beragam undian berhadiah dengan total lebih dari Rp4 miliar.

“Antusiasme masyarakat ini terlihat dari penjualan dan juga traffic ke situs Zilingo.com yang meningkat hingga 2x lipat. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen Zilingo di Indonesia, kami memperpanjang periode 12.12 Celebration ini hingga Senin, 31 Desember 2018,” jelas Sarah.

Ia menambahkan, dengan adanya perpanjangan ini, konsumen memiliki kesempatan lebih panjang untuk memenangkan undian berhadiah. Hadiahnya menggiurkan banget, Ladies. Ada 5 Mini Cooper, 20 Macbook Air, 20 iPhone X, serta uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah.

Kesuksesan program ini dihasilkan dari beberapa kategori, seperti, sepatu pria dan wanita, celana jeans pria, baju atasan wanita, dan tas wanita. Adapun, dari berbagai brand, beberapa kategori brand seperti Dr. Kevin, Wardah, Java Seven, Mizzu, Palomino, Bata, dan Lee Cooper, dan deretan produk lokal lainnya menempati urutan teratas. Sementara urutan teratas pada deretan brand internasional ialah Daniel Wellington dan Coach.

Selama 12.12 Celebration berlangsung, konsumen dapat memperoleh diskon tambahan sebesar 10% dengan menggunakan kode: APP10 dan dapatkan tambahan diskon dengan nilai maksimum Rp 50.000, yang hanya dapat digunakan melalui aplikasi Zilingo untuk satu kali transaksi bagi 10.000 pengguna pertama. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2018.

Comments