test
OUR NETWORK

Elizabeth Olsen Menyarankan Aktor Marvel Lain untuk Tidak Menandatangani Kesepakatan Multi-Film, Ternyata Ini Alasannya

Aktris Marvel Elizabeth Olsen menyarankan para aktor untuk tidak menandatangani kesepakatan multi-film dalam Marvel Cinematic Universe.

Selama menjadi bintang tamu di podcast Happy Sad Confused Kamis, 25 Mei lalu untuk mempromosikan serial terbarunya Love & Death, bintang Avengers itu berbicara dari pengalamannya sendiri tentang topik tersebut.

“Beri mereka hanya satu film, itulah yang saya katakan,” kata Elizabet Olsen (34 tahun), kepada pembawa acara Josh Horowitz tentang bagaimana waralaba harus menangani pesaing Marvel Studios di masa depan.

Elizabeth Olsen melanjutkan, “Katakanlah Anda seperti, ‘Ya Tuhan, ini adalah hal paling menyenangkan yang pernah saya alami, dan saya sangat menyukai karakter ini sehingga saya ingin melakukannya lagi’. Anda sekarang memiliki kontrol yang lebih kreatif untuk yang berikutnya.”

“Jangan beri tahu [David] Galluzzi itu,” dia menyindir sambil tertawa dari eksekutif ‘urusan bisnis’ Marvel.

Elizabeth Olsen, yang merupakan adik dari Mary-Kate dan Ashley Olsen, telah lama buka suara tentang terjebak dalam dalam kontrak yang rumit. Kontrak-kontrak itu mencegahnya mendapatkan peluang-peluang lain. 

Juni lalu, saat tampil di The Tonight Show, dia mengungkapkan kepada Jimmy Fallon bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Wanda Maximoff di Doctor Strange in the Multiverse of Madness tahun 2022.

“Saya tidak tahu [apakah saya akan kembali]. Saya harus kembali. Tapi saya tidak tahu. Saya ingin penggemar menjadi begitu agresif dan menakut-nakuti [Marvel] untuk melakukannya atau semacamnya,” candanya. 

“Maksudku, itu bukan cara yang baik untuk melakukan apa pun, sebenarnya, aku benar-benar menariknya kembali. Tidak ada yang perlu menggunakan kekerasan.”

Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke MCU, dia berkata bahwa pihak Marvel tidak memberi tahu mengenai nasibnya. Ia menambahkan kemudian, “Saya ingin berbuat lebih banyak.”

Sementara Elizabeth Olsen terbuka untuk kembali ke MCU, di sisi lain, dia mencatat Mei lalu bahwa kontrak Marvel-nya telah memengaruhi kesempatannya untuk tampil di film lain. 

“Itu menjauhkan saya dari kemampuan fisik untuk melakukan pekerjaan tertentu yang menurut saya lebih selaras dengan hal-hal yang saya nikmati sebagai penonton,” katanya dalam sebuah wawancara dengan The New York Times. “Dan ini adalah ungkapan saya yang paling jujur.”

Elizabeth Olsen mengatakan dia terpaksa menolak peran utama dalam komedi kelam Yorgos Lanthimos The Lobster karena komitmennya pada Marvel.

“Saya mulai merasa frustrasi,” katanya Waktu. “Saya memiliki keamanan pekerjaan ini tetapi saya kehilangan bagian-bagian yang saya rasa lebih merupakan bagian dari keberadaan saya. Dan semakin jauh saya menjauh dari itu, semakin saya tidak dipertimbangkan untuk itu.”

Berbicara tentang elemen studio yang lebih disukai dibandingkan dengan cerita ‘mengerikan’ yang diceritakan dari studio lain, dia berkata, “Masalahnya dengan Marvel adalah mereka tidak pernah menyuruh Anda untuk membentuk tubuh. Mereka hanya mempekerjakan orang dan membiarkan mereka mencari cara sendiri untuk mengeksplor karakternya. Mereka akan mencarikan pelatih untuk Anda, tapi hanya itu saja yang dilakukannya.”

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles