OUR NETWORK

Elizabeth Banks Tanggapi Kritikan ‘Charlie’s Angels’: “Kamu sudah memiliki 37 film Spider-Man!”

Elizabeth Banks Tanggapi Kritikan 'Charlie's Angels':
Foto: Taylor Hill/WireImage

Sejak diirilis, reboot Charlie’s Angels mendapatkan sederet kritikan. Elizabeth Banks, sutradara sekaligus salah satu pemain di film tersebut pun rupanya tak membiarkan kritikan berlalu begitu saja. Sutradara ini memiliki respon tersendiri.

Dalam liputan wawancara terbaru di WSJ Magazine, Elizabeth Banks memberikan tanggapan mengenai kritikan film reboot Charlie’s Angels. Penulis, sutradara, sekaligus salah satu pemain dari film yang dibintangi Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott ini menanggapi kritikan karena membuat reboot dari franchise ternama.

“Anda memiliki 37 film Spider-Man dan Anda tidak mengeluh!” canda Banks. “Saya pikir perempuan diizinkan memiliki satu atau dua franchise aksi setiap 17 tahun. Saya merasa sangat baik-baik saja dengan itu.”

Charlie’s Angels dibintangi Stewart, Balinska, dan Scott sebagai tiga operatif angels baru, sementara Banks berperan sebagai mantan angel yang naik pangkat menjadi Bosley. Bosley di sini menjadi pangkat dalam organisasi Townsend Agency daripada nama satu orang.

Selain memberikan tanggapan atas kritikan tersebut, Banks juga menyebut alasan mengapa hanya Stewart yang kembali membintangi franchise ternama. Setelah beberapa tahun terakhir, bintang Twilight ini hanya berperan di film indie.

“Berada di waralaba besar memungkinkan Anda untuk memiliki semuanya,” kata Banks. “Saya mengenali hal yang sama, hampir tidak adil untuk wanita. Peran terbaik biasanya di film-film kecil, tetapi kemudian Anda tidak menghasilkan uang. Tidak apa-apa jika ingin menghasilkan uang.”

Charlie’s Angels saat ini masih tayang di banyak bioskop. Bagaimana tanggapan tentang film ini?

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...