OUR NETWORK

Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey Rilis “Don’t Call Me Angel” Untuk OST Charlie’s Angels

Miley Cyrus, Ariana Grande & Lana Del Rey Rilis “Don’t Call Me Angel” Untuk OST Charlie’s Angels
Foto: Don’t Call Me Angel MV

Setelah sebelumnya menggoda lagu tersebut di trailer terbaru Charlie’s Angels. Disusul dengan cuplikan video selama 6 detik di media sosial. Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey akhirnya merilis kolaborasi besar mereka “Don’t Call Me Angel”.

“Don’t Call Me Angel” dirilis sebagai soundtrack untuk film Charlie’s Angels, yang akan premier pada 15 November mendatang. Pada 13 September, “Don’t Call Me Angel” meluncur di berbagai portal streaming musik. Video musik untuk lagu soundtrack kolaborasi ini pun dirilis dalam waktu nyaris bersamaan.

Baca juga: Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey Resmi Umumkan Kolaborasi

Seperti juga judulnya, Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey menunjukan sisi garang seorang angel di lagu ini. Video musik yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis ini menunjukan ketiga pop diva dengan Victoria’s Secret Fashion Show-esque wings dan busana serba hitam.

Nyaris semua adegan ditunjukan berada di dalam mansion mewah. Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey memiliki porsi masing-masing untuk menunjukan sisi badass mereka melalui lagu ini.

Cyrus salah satunya, menyanyikan lirik “I make my money, and I write the checks/ So say my name with a little respect” dengan beradegan sebagai petinju di atas ring.

Film Charlie’s Angels terbaru disutradarai oleh Elizabeth Banks dan menggandeng aktris ternama Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Selain itu juga ada Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez yang menjadi mentor para angel nantinya.

 

Sumber: People.com

Comments

Loading...