OUR NETWORK

Kencani Kylie Jenner, Drake Justru Inginkan Hubungan “No Strings Attached”

Kencani Kylie Jenner, Drake Justru Inginkan Hubungan
Foto: John Salangsang/Shutterstock; EPA-EFE/Shutterstock

Setelah dipastikan putus dengan Travis Scott, Kylie Jenner membuat kejutan dengan berkencan dengan Drake. Tak itu saja hubungan keduanya pun disebut-sebut cukup serius dan tak hanya sekedar kencan. Melainkan menuju ke arah asmara. Di sisi lain, sang Champagne Papi rupanya justru menginginkan hubungan “No Strings Attached”.

Percintaan Kylie Jenner terus menjadi sorotan beberapa bulan terakhir. Terutama setelah putus dengan Travis Scott dan menjalin hubungan co-parenting untuk membesarkan anak mereka, Stormi.

Tak itu saja, Kylie pun beberapa kali terlihat bersama Drake. Sampai akhirnya keduanya disebut sudah berpacaran.

Mengenai hubungan antara kedua selebritis ternama Hollywood ini, sumber dari sang rapper ternama justru menyebut masih belum ada yang serius. Drake pun diungkapkan menginginkan hubungan mereka tetap tanpa ada ikatan.

Baca juga: Berniat Jalin Hubungan Tanpa Status? Ketahui Dahulu Risiko-risikonya

“Drake selalu memiliki sesuatu untuk Kylie dan itu saling berbalas,” kata sumber itu. “Mereka nongkrong di sana-sini dan lebih baru daripada di masa lalu karena Kylie secara teknis masih lajang sekarang dan mereka berdua hidup sangat dekat satu sama lain.”

“Mereka sudah saling kenal dan berteman sejak lama dan selalu ada percikan api di sana, tetapi situasi mereka rumit dan begitu juga Kylie dengan Travis. Drake dan Kylie tidak ingin membahayakan persahabatan mereka dengan melewati batas-batas utama apa pun. Drake tidak memiliki niat untuk mengambil peran sebagai ayah dengan Stormi dan dia ingin bersenang-senang dengan Kylie tanpa ikatan apa pun dan terus memiliki persahabatan dan saling mendukung satu sama lain.”

Sementara itu, pihak dari Kylie Jenner justru tak membuka apapun mengenai hubungan keduanya.

 

Sumber: usmagazine.com

Comments

Loading...