OUR NETWORK

Diane Kruger dan Norman Reedus Sambut Kelahiran Anak Pertama

Diane Kruger dan Norman Reedus Sambut Kelahiran Anak Pertama

Pasangan aktris dan aktor, Diane Kruger dan Norman Reedus, tengah berbahagia, Ladies. Bagaimana tidak, anak pertama yang telah mereka tunggu-tunggu, akhirnya hadir di dunia dan siap bergabung ke dalam keluarga tersebut.

Baca juga: Pakai Bedak Bayi di Area Kewanitaan Sebabkan Kanker Ovarium?

Berjenis kelamin perempuan, bayi ini hadir sebagai anak pertama aktris papan atas berkebangsaan Jerman, Kruger (42). Sementara untuk bintang serial The Walking Dead, Reedus (49), bayi ini adalah menjadi anak keduanya. Norman sebelumnya telah memiliki anak berumur 19 tahun dengan model Helen Christensen, yang dikencaninya selama lima tahun hingga 2003 lalu. Sementara Kruger berhubungan dengan aktor The Affair, Joshua Jackson selama hampir satu dekade. Namun, hubungan tersebut berakhir pada Juni 2016 lalu.

Pasangan ini mulai berpacaran pada 2016 setelah pertemuan keduanya di lokasi syuting film Sky pada tahun 2015.

Di mana, dalam film tersebut, karakter Kruger dimulai dengan perjalanan menemukan dirinya setelah meninggalkan suaminya, kemudian ia pun terlibat dengan kehidupan karakter Reedus. Mereka mempromosikan film bersama di Festival Film Internasional Toronto, sebelum kisah cinta keduanya kemudian dipublikasikan secara luas pada Maret 2017 melalui dokumentasi foto keduanya yang tengah bersama ketika sedang kencan.

Meski saat di Cannes, Kruger tampak menyembunyikan perutnya yang membesar di balik mantel merah muda dan gaun yang lebar namun glamor saat melalui karpet merah, namun, Kruger tampak tidak berniat menyembunyikan kehamilannya. Ia pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei di Festival Film Cannes tersebut.

Dilansir dari Page Six, beberapa sumber mengatakan bahwa untuk menjaga kesehatan janin dan dirinya, ketika itu, ia menghindari mengonsumsi alkohol, menggantinya dengan air putih, dan memilih menggunakan gaun yang lebar.

Tak hanya kesehatan janin, ketika itu, beberapa laporan menyatakan bahwa keduanya tengah berburu rumah, untuk tempat tinggal bersama. Diketahui bahwa keduanya baru saja mendaftar diri di apartemen Tribeca. Apartemen ini tipe dua kamar untuk tinggal selama satu tahun dengan membayar seharga $4,7 juta.

Baca juga: Bagai Pinang Dibelah Dua: 14 Bayi Ini Mirip dengan Public Figure

Wah, tidak hanya berniat serius untuk menjalani hidup bersama, tetapi juga Kruger dan Reedus melakukan setiap aktivitasnya secara bersama-sama dan saling mendampingi Romantis ya Ladies. Semoga kebersamaan keduanya langgeng dan terus saling membahagiakan ya.

 

Sumber: Foxnews, People , Foto cover: businessinsider.com

Comments

Loading...