OUR NETWORK

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir di Indonesia Awal November, Ini Spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir di Indonesia Awal November, Ini Spesifikasinya

Brand Xiaomi Indonesia memberikan pengumuman jika produk terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir di Tanah Air pada tanggal 6 November 2018. Setelah sebelumnya meluncur di pasaran Thailand bulan September yang lalu. Pengumuman tersebut dilakukan di akun Twitter Xiaomi Indonesia @xiaomiiindonesia pada tanggal 1 November 2018 yang menyebutkan tanggal peluncuran.

Spesifikasi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Hadir di Indonesia Awal November, Ini Spesifikasinya
Foto: tempo.com

Sementara it untuk spesifikasinya sendiri, Redmi Note 6 Pro ini mengikuti langkah Google dan Google Pixel 3 yang belum lama ini dilempar ke pasaran. Produk terbaru Xiaomi ini memang dibekali dengan kecerdasan buatan atau artificial intelligence pada kameranya. Nggak tanggung-tanggung, total kameranya ada empat, Ladies!

Smartphone produk Xiaomi terbaru ini akan dibekali dengan dual selfie kamera dengan rincian 20MP dan 2 MP di depan.

Dan dua lagi di belakang dengan sensor 12MP dan 5MP memiliki fitur Al dynamic bokeh serta dual pixel autofocus. Untuk layarnya, akan memiliki lebar 6,26 inch full screen dengan resolusi 2280×1080 FHD+ dengan kepadatan 403 piksel per inci. Sementara layarnya adalah Corning Gorilla Glass.

Sementara itu untuk baterainya memiliki kapasitas 4.000 mAh lithium-ion polymer. Prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 636 yang memiliki keungggulan lebih hemat daya baterai dan didukung oleh kartu grafis GPU Andreno 509. Untuk penyimpanannya, hadir dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB, RAM 4GB dengan 64 GB penyimpanan.

Untuk harga, Xiami mematok harga Rp2,8 juta untuk Redmi Note 6 Pro dengan RAM 3GB dan memori 32GB. Sedangkan Redmi Note 6 Pro 4GB dengan memori 64GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3,2 juta. Tapi tunggu, masih ada beberapa produk yang diluncurkan oleh Xiaomi pada 6 November lalu. Ada Mi 8 Lite dengan spesifikasi yang hampir mirip, smart watch Mi Band 3, dan juga Mi Home Security Camera.

Jadi, mau borong yang mana nih, Ladies? Ehehehe…

Sumber: Kompas, Antara, Tempo, Foto cover: thenewsminus.com

Comments

Loading...