OUR NETWORK

LANIVATTI Meluncurkan Koleksi Pertama Womenswear Capsule Collection: BEYOND BORDERS

LANIVATTI meluncurkan koleksi pertama Womenswear Capsule Collection: BEYOND BORDERS. Koleksi ini mengedepankan desain modern klasik serta tren keanggunan yang tak lekang oleh waktu. Potongan dengan kualitas terbaik mengusung konsep Safari yang terinspirasi dari Afrika.

Keindahan matahari terbenam, kehidupan liar, bentangan padang rumput, dan ruang terbuka lebar dari Afrika yang mempesona menjadi inspirasi untuk lahirnya LANIVATTI: BEYOND BORDERS. Koleksi pertama dari rangkaian Womenswear Capsule Collection dengan konsep Safari ini membawa keunggulan sisi fungsional ke tingkatan berikutnya.

Sesuai konsepnya, LANIVATTI: BEYOND BORDERS memang menyasar para wanita muda dengan jiwa petualang. Desain yang modern serta klasik memudahkan saat harus bergaya saat liburan. Setiap fitur dari pakaian ini, mulai dari bahan, detail utilitas, pemotongan dan siluet – dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan para penggemar travelling.

Hasilnya, potongan pakaian yang elegan, ringan, serta pas dikenakan. Baik itu saat bersafari di tengah padang rumput Afrika atau di perkotaan.

“LANIVATTI memiliki misi untuk membantu Anda berkemas lebih ringan dan melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit. Kami menciptakan pakaian yang serbaguna dalam desain dengan kain yang nyaman dan ramah perjalanan karena mereka baik untuk bumi,” ujar Nicoline Patricia Malina, Direktur Kreatif.

“Kami merilis koleksi kapsul yang masing-masing berfokus pada tujuan baru dan budayanya, mewujudkan semangat kebebasan yang dipicu oleh era vintage, menyatu dengan bentuk baru kecanggihan. Gaya khas LANIVATTI mengetuk nostalgia Anda, kenang di kejauhan Petualangan dan rekonsiliasi cintamu dengan alam liar. Dengan sebagian besar hal dalam masyarakat yang membutuhkan perubahan, kita membutuhkan perubahan dalam pola pikir.

Kami melihat setiap hari melaporkan bagaimana planet ini dalam bahaya besar dari perubahan iklim, termasuk spesies itu mendiami itu. Kami percaya bahwa fashion dapat bergaya dan dapat diakses oleh konsumen, tanpa mengeksploitasi manusia atau bumi kita dalam proses.”

Koleksi BEYOND BORDERS dibuat dari 80% serat alami dan berkualitas tinggi
TENCEL™, dan kombinasi linen, katun organik, dan viscose untuk kelembapan yang efisien
penyerapan dan kelembutan pada kulit. TENCEL™ adalah serat alami untuk tekstil, terbuat dari kayu bersertifikat industri dan diproduksi oleh perusahaan yang berbasis di Austria, Lenzing Group, yang biodegradable dan aman untuk alam dan lingkungan.

Mulai dari two-piece suit jackets sampai jumpsuits dengan palette warna sandy, tobacco dan olive tones, koleksi ini mengunggulkan fungsi, kenyamanan dan keanggunan yang tak tertandingi.

Di bawah pengaturan termal alami mekanisme, serat TENCEL™ memungkinkan pengguna untuk mengatasi panas musim panas dengan kenyamanan melebihi. Seperti sekaligus memberikan perasaan hangat saat cuaca berubah menjadi dingin. Dengan demikian, ini sesuai dengan merek LANIVATTI, DNA dan menjadi pilihan terbaik untuk pakaian perjalanan.

LANIVATTI meluncurkan koleksi pertama Womenswear Capsule Collection: BEYOND BORDERS pada Rabu (22/1) kemarin di Lucy in The Sky, Jakarta. Acara ini salah satunya juga menghadirkan instalasi multi-sensory experience antara fashion dan alam.

Instalasi salah satunya menghadirkan video artwork dari Nicoline Patricia Malina dan NPM Photography yang menunjukan fashion dapat berkembang dengan tujuan jelas. Selain itu juga terdapat instalasi seni dari Fransiscus Raymond Halim dan Archie Tobias menggaris bawahi komitmen LANIVATTI untuk menggunakan sumber bahan yang diperbaharui lebih dari segalanya.

Demi melanjutkan pengalaman yang diberikan, pameran LANIVATTI: Beyond Borders 2020 akan memperluas pameran di Dia.Lo.Gue Art Gallery Kemang untuk meraih hadirin yang lebih besar.

Siap menjadi saksi dari dirilisnya Womenswear Capsule Collection: BEYOND BORDERS dari LANIVATTI?

Comments

Loading...