OUR NETWORK

Ini Alasan Rihanna dan Hassan Jameel Putus Setelah 3 Tahun Pacaran

Ini Alasan Rihanna dan Hassan Jameel Putus Setelah 3 Tahun Pacaran
Foto: ALLEN BEREZOVSKY/GETTY IMAGES

Berakhirnya hubungan Rihanna dan Hassan Jameel memang tak diduga. Sama seperti kisah cinta keduanya, putusnya pasangan selebritis dan miliarder ternama tersebut juga nyaris tanpa gaung. Meski setelah dikabarkan tak lagi berpacaran dengan Hassan, RiRi mulai terlihat bersama-sama teman pria lain.

Seakan menjawab rasa penasaran penggemar, sumber dalam pasangan tersebut akhirnya angkat bicara. Terutama mengenai alasan putusnya Rihanna dan Hassan Jameel, yang setidaknya diketahui sudah 3 tahun berkencan.

Disadur dari People, hubungan Rihanna dan Hassan Jameel tak berlanjut karena kehidupan mereka yang sangat berbeda. Keduanya pun rupanya memiliki arah dan tujuan berbeda pula untuk saat ini. Sehingga akhirnya memutuskan untuk putus.

“Kehidupan mereka terlalu berbeda dan sulit untuk mempertahankan hubungan,” ungkap sumber People.

Ini tentu saja masuk akal. Rihanna dikenal sebagai diva dan penyanyi papan atas, selain juga pebisnis dengan sederet rilisan mulai dari makeup sampai pakaian. Kesibukan RiRi disinyalir bertambah pula dengan rencana merilis album baru, setelah Anti meluncur 4 tahun lalu.

Sedangkan di sisi lain, Hassan Jameel memang dikenal sebagai pebisnis serta miliarder. Meski ia lebih condong pada bidang otomotif, mengingat perusahannya memiliki hak distribusi Toyota.

Baca juga: Rihanna Jadi Alasan Drake Ragu Untuk Kolaborasi dengan Chris Brown

Kisah cinta antara dua tokoh publik ini terbilang penuh rahasia. Diketahui pacaran selama 3 tahun, Hassan dan RiRi nyaris tak pernah tampil bersama. Rihanna juga hanya pernah satu kali berbicara tentang Hassan di wawancara, yang mana saat itu ia membenarkan sedang jatuh cinta dengan sang kekasih.

Meski pada saat itu pun, RiRi mengelak saat ditanya mengenai rencana ke depan dengan Hassan, “Hanya Tuhan yang tahu itu, girl. Kami berencana dan Tuhan tertawa, kan?” katanya kepada majalah pada bulan Juni kemarin.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...