test
OUR NETWORK

Demi Lovato Jadikan Tato Barunya “Me” Sebagai Pengingat Permanen Hidupnya

Demi Lovato membuat tato baru sebagai pengingat nih, Ladies. Sebelumnya, Demi membuat tato bertuliskan “free” pada Juni 2018 lalu. Kali ini, Lovato membuat tato baru sebagai pengingat permanennya untuk memprioritaskan dirinya sendiri. Dilansir dari People, hal ini diungkapkan Demi melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun ‘Tell Me You Love Me’ memperlihatkan tato baru pada bagian dalam jari manis di tangan kirinya. Adapun tato berupa kata “Me” yang ditulis dengan tinta hitam dan huruf kecil yang menghiasi bagian bawah jari manisnya ini dibuat oleh seniman tato Winter Stone.

Demi Lovato Jadikan Tato Barunya “Me” Sebagai Pengingat Permanen Hidupnya
Foto via Instagram

“Pertama-tama, aku berterimakasih pada @winterstone untuk pengingat baru selamanya aku… #aku 🖤 diriku”, tulis Lovato dalam caption-nya di foto yang menunjukkan tato pada lengannya tersebut dalam efek hitam putih.

Lovato juga memperlihatkan tato barunya tersebut pada Instagram Storiesnya, di mana, ia menjelaskan lebih dalam kisah di balik tato di jari manisnya tersebut kepada para followers-nya.

Baca juga: Lagu ‘Sorry Not Sorry’ Demi Lovato Dedikasikan untuk Para Tukang Bully

“Kamu tidak bisa mencintai siapapun sebelum kamu mencintai dirimu sendiri dahulu,” tulisnya di bawah desain terbarunya itu.

Ini adalah pesan yang terkadang perlu didengarkan oleh semua orang, tapi kata ini secara khusus dapat menjadi sangat kuat bagi orang yang telah melalui apa yang dilalui Lovato. Sebagaimana yang diketahui, penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang powerful ini telah bertarung dengan kecanduan, gangguan mental, dan gangguan makan selama bertahun-tahun. Ia pun baru mengungkapkan ketakutan akan kesehatannya di media sosial pada Agustus ketika ia membagikan informasi terbarunya setelah ia dirawat di rumah sakit.

Demi Lovato Jadikan Tato Barunya “Me” Sebagai Pengingat Permanen Hidupnya
Foto: tribunnews.com

“Apa yang aku pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang hilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang aku harus terus atasi dan belum selesai. Aku ingin berterima kasih pada Tuhan yang telah menjagaku tetap hidup dan sehat,” tulisnya. Ia juga berterima kasih kepada fansnya yang selalu ada di sampingnya saat ia berada dalam kesulitan.

Berangkat dari kisahnya ini, pada awal pekan, Lovato memberi petunjuk akan album barunya. Ia mengaku akan mengungkapkan diri secara “terbuka dan jujur” melalui album tersebut. Meskipun, ia harus menghadapi kemungkinan munculnya kritik atas pilihannya tersebut.

“Kau tahu apa yang menyenangkan dari membuat album? Kamu dapat mengatakan apapun yang kamu inginkan, menjadi seterbuka dan sejujur mungkin dan menceritakan kisah dari sudut pandangmu terlepas dari siapapun yang mungkin tidak menyukainya…” tulis Lovato pada layar hitam putih, dengan emoji perempuan mengangkat bahu di bawahnya.

Demi Lovato Jadikan Tato Barunya “Me” Sebagai Pengingat Permanen Hidupnya
Foto: thenewdaily.com

Proyek terbarunya ini akan menjadi album studio ke tujuh Lovato. Album ini sekaligus menjadi musik pertama yang akan dirilis setelah overdosis yang hampir fatal pada akhir Juli lalu.

Di samping itu, Lovato juga mengatakan bahwa ia telah membagikan kisahnya yang jujur melalui rilis single nya yang berjudul “Sober” pada Juni 2018 yang mengungkapkan secara detail bagaimana ia memecahkan enam tahun ketenangannya. Lagu ini dirilis tepat seminggu sebelum Lovato dibawa ke rumah sakit pada 24 Juli.

Kini, Lovato mengaku, dirinya memerlukan waktu untuk menyembuhkan diri dan fokus pada ketenangan dan perawatan yang dijalaninya. “Seluruh cinta yang telah kalian semua tunjukkan padaku tidak akan pernah aku lupakan dan aku menantikan hari di mana aku bisa mengatakan aku telah keluar dari sisi tersebut. Aku akan terus berjuang,” tegasnya.

Lovato dikabarkan akan berada di fasilitas perawatan hingga November. Setelah ia check out pun untuk sementara waktu ia akan berbagi waktu antara rumah ibunya, Dianna De La Garza dan fasilitas tersebut.

 

Sumber: People dan Allure   Foto cover: stylecaster.com

Must Read

Related Articles