OUR NETWORK

Lagu ‘Sorry Not Sorry’ Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully

Lagu 'Sorry Not Sorry' Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully-a

Sebagai seorang publik figur, wajar sekali memiliki haters dan juga fans. Baik untuk artis di dalam negeri ataupun juga luar negeri. Selalu saja ada hal-hal yang dikritisi dan dinilai buruk oleh haters. Dan nampaknya, mengenai hal itu Demi Lovato sudah gerah dan tak ingin membiarkannya lagi. Ia kelihatannya sudah kehabisan kesabaran buat menghadapi tukang bully yang seenak jidatnya melontarkan berbagai komentar menyakitkan. Bukan dengan hal yang buruk, penyanyi berusia 25 tahun ini malah mengeluarkan lagu dengan judul ‘Sorry Not Sorry’ yang memang spesial ditujukan pada tukung bully, haters dan juga nyinyiers.

Dalam sumber yang dilansir di eonline.com, penyanyi yang memiliki nama asli Demetria Devonne Lovato ini menceritakan kisah pembuatan dibalik lagu itu.

“‘Sorry Not Sorry’ ditujukan buat haters, seakan bilang, Kamu tahu? Aku baik-baik saja sekarang. Dan maaf karena aku nggak mau minta maaf karena mungkin kamu tak bahagia dengan hidupmu,” papar penyanyi yang lahir pada 20 Agustus 1992 itu. Ouch.

Lagu 'Sorry Not Sorry' Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully-a
Foto: eonline.com

Selanjutnya Demi Lovato juga menepis dugaan yang menyebutkan jika lagu itu diciptakannya untuk sang mantan pacar.

Alih-alih untuk menyerang sang mantan pacar, Demi Lovato ingin membuat para haters-nya keki dan diam seribu bahasa. “Banyak orang yang mendengar lagu ini berpikir jika lagu ini tentang mantan pacar atau sesuatu seperti itu, namun ini sebenarnya lagu tentang haters,” paparnya lebih lanjut.

Lagu 'Sorry Not Sorry' Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully-a
Foto: eonline.com

Tapi tunggu dulu ya Ladies, meskipun lagu itu ditujukan pada para tukang bully, ‘Sorry Not Sorry’ liriknya malah mengandung cinta dan kasih sayang. Demi Lovato memang membuat semuanya menjadi lebih ringan, liriknya dan juga videonya tidak menampilkan kemarahan apapun. FYI, Demi juga menggandeng Paris Hilton dan Wiz Kalifa untuk meramaikan video musiknya.

Wah, cara ‘balas dendam’ yang elegan ya Ladies. Semoga semua orang bisa berpikiran seperti Demi, membalas kebencian dengan cinta. Ah… seandainya dunia ini nggak ada haters, betapa aman dan nyamannya untuk dihuni.

Sumber: E Online, Foto cover: people.com

Comments