OUR NETWORK

Dilarikan ke Rumah Sakit, Demi Lovato Overdosis?

Dilarikan ke Rumah Sakit, Demi Lovato Overdosis?

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Amerika, Demi Lovato. Demi dikabarkan mengalami overdosis heroin dan dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7) waktu setempat nih, Ladies. Kabar tentang kondisi Demi Lovato ini pun dikonfirmasi dari salah satu keluarganya.

Baca juga: Ternyata Anxiety Punya Gejala Fisik Juga, Ladies

Ternyata Anxiety Punya Gejala Fisik Juga, Ladies

Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles, Amerika Serikat turut mengonfirmasi bahwa mereka menerima panggilan darurat pada 11.22 pagi waktu setempat. Telepon yang ditujukan pada departemen tersebut meminta obat-obatan dengan segera. Selain itu, panggilan saat itu juga meminta transportasi darurat ke rumah sakit untuk penyanyi yang berusia 25 tahun itu.

Setelah diusut, menurut Juru Bicara Kepolisian Los Angeles Jeff Lee, ternyata panggilan itu berasal dari wilayah Laurel Canyon, yang merupakan tempat tinggal dari Demi Lovato. Namun, pihak dari Demi belum memberi kabar apapun mengenai kabar tersebut.

Peristiwa ini terjadi beberapa minggu setelah Demi mengaku kalau belakangan ini ia merasa ketergantungannya dengan  alkohol ataupun obat-obatan kambuh. Hal ini pun diperkuat dengan lirik dalam salah satu lagunya berjudul ‘Sober’ yang diluncurkan bulan lalu nih, Ladies.

Seperti yang diketahui, dalam lirik lagu itu disebutkan, “I’m sorry for the fans I lost who watched me fall again. I want to be a role model but I’m only human. I’m sorry that I’m here again. I promise I’ll get help.” Pada Maret lalu, penyanyi yang mengawali karier di Barney & Friends ini dengan bangga menyebut kalau dirinya bersih dari alkohol dan obat-obatan.

Pelantun ‘Sorry Not Sorry’ itu seharusnya tampil di acara Beat Shazam yang dibawakan oleh Jamie Foxx pada Selasa malam. Namun, Fox, stasiun televisi yang menayangkannya mengganti dengan episode lain. Hal ini pun memperkuat dugaan kalau Demi Lovato sedang mengalami masalah serius.

Baca juga: Lagu ‘Sorry Not Sorry’ Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully

Lagu ‘Sorry Not Sorry’ Demi Lovato Didedikasikan untuk Para Tukang Bully

Kabar terbaru menyebutkan kalau Demi sempat menolak memberi tahu tim medis tentang obat apa yang digunakannya. Semoga Demi dalam kondisi yang baik ya, Ladies!

 

Sumber: CNN, Foto cover: John Salangsang via Variety.com

Comments

Loading...