OUR NETWORK

Selena Gomez Akui Hidupnya “Lepas Kendali” Selama 8 Tahun Pacaran Dengan Justin Bieber

Selena Gomez Sebut Alami Penyiksaan Secara Emosional Saat Bersama Justin Bieber
Foto: TIBRINA HOBSON/GETTY IMAGES

Selena Gomez baru saja buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya dalam wawancara terbaru. Sang penyanyi mengungkap beberapa momen penting dan krusial dalam hidupnya. Bahkan menyebut bagaimana ia “lepas kendali” saat 8 tahun berpacaran dengan Justin Bieber.

Dalam wawancara dengan Amy Schumer untuk majalah Interview, Selena Gomez mengungkap beberapa hal penting dalam hidupnya.

Salah satunya, tentang bagaimana hidupnya “di luar kendali” ketika dia masih muda dan bagaimana dia “memiliki masalah.” Wawancara dibuka dengan Amy Schumer bertanya mengenai momen hiatus Selena dari Instagram, serta alasan mengapa sang penyanyi kembali. “Niat saya adalah untuk tidak pernah menjadi tabloid, jadi ketika hal-hal semacam itu terjadi, itu di luar kendali,” jelasnya.

Penyanyi itu melanjutkan dengan mengatakan, “Saya harus mulai membuka diri karena orang-orang mengambil narasi saya dan itu membunuh saya. Saya sangat muda dan saya akan terus berubah, dan tidak ada yang punya hak untuk memberi tahu saya bagaimana hidupku berjalan.”

Ia juga lantas bertanya tentang hits “Lose You to Love Me”, yang ditulis Selena setelah perawatan dan juga masa-masa putus dari Justin Bieber. “Ketika saya menulis lagu itu, pada dasarnya saya mengatakan bahwa saya harus berada di rock-bottom untuk memahami bahwa ada kerudung besar di wajah saya,” katanya.

Begini cuplikan wawancara antara Selena Gomez dan Amy Schumer berlangsung:

Amy: “Saya pikir orang-orang khawatir tentang Anda. Saya khawatir tentang Anda. Haruskah kita mengkhawatirkan Anda?”

Selena: “Tidak. Saya sudah melalui beberapa hal yang sangat sulit, dan karena momen-momen itu, entah saya suka atau tidak, sebuah gambar dilukis dalam hidup saya. Itu menakutkan karena saya tidak ingin itu mempengaruhi karier saya.”

Amy: “Anda tidak ingin apa yang memengaruhi karier Anda? Kehidupan pribadi Anda?”

Selena: “Ya. Itu di luar kendali ketika saya masih sangat muda. Saya pikir itu menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya lemah pada saat-saat tertentu, dan bahwa saya memiliki masalah. Some people just get off on building people up and then trying to bring them down.”

Amy: “Saya tidak pernah menyaksikan reaksi terhadap Anda. Ketika Anda mengatakan kelemahan, saya bahkan tidak tahu apa yang Anda bicarakan.”

Selena: “Saya kira apa yang saya maksudkan adalah bahwa orang-orang mengkhawatirkan saya karena saya pernah mengalami masalah di masa lalu. Dan itu baik, benar. Tapi saya baik-baik saja. Saya berurusan dengan apa yang saya tangani, dan jika saya merasa seperti saya mengalami minggu yang berat atau saya tidak mau melakukan sesuatu, saya tidak melakukannya.”

Well, senang mendengar Selena akhirnya bisa move on ya, Ladies.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...