OUR NETWORK

Bella Thorne Dihujat Lantaran Tampilkan Makeup Halloween Mirip Korban Kekerasan

Bella Thorne Dihujat Lantaran Tampilkan Makeup Halloween Mirip Korban Kekerasan
Foto: newsweek.com

Pada perayaan Halloween, orang-orang berlomba untuk tampil dengan makeup dan kostum yang menyeramkan. Seperti halnya Bella Thorne yang juga turut serta meramaikan perayaan Halloween. Namun sayangnya, tampilannya dihujat netizen. Ia dandan ala korban kekerasan, dengan efek memar-memar di wajah dan luka di sekitar bibirnya.

Aktris cantik berusia 22 tahun ini mengupload series foto ‘berdarahnya’ pada 29 Oktober dengan caption, “Hire me for your Halloween makeup I got u boo 🔪🔪🔪 😂😂😂.” Makeup yang terlihat begitu nyata, namun membuat sebagian fansnya kecewa.

Penampilan Bella ini menuai reaksi yang cukup keras dari netizen.

Pasalnya selama ini aktris cantik kelahiran Florida, 8 Oktober 1997 ini terkenal sebagai seorang feminis dan kerap menyuarakan opininya mengenai isu gender. Namun penampilannya dianggap mengglorifikasi kekerasan pada wanita. Begini beberapa komentar dari netizen. 

“Seperti kekerasan rumah tangga bagiku,” kata seseorang netizen. 

“Apa ini menurutmu sebuah bahan lelucon? Bersenang-senang menjadi wanita yang dipukuli, benarkah?” tanya yang lainnya.

Penampilan memar-memar di wajah Bella ini dianggap terlalu nyata oleh sejumlah warganet. Tidak sedikit warganet yang khawatir jika itu bukan efek makeup, namun malah kenyataan. Banyak fans yang turut khawatir jika Halloween ini hanya dijadikan kedok untuk menutupi kekerasan yang terjadi padanya.

Thorne memang tidak mengomentari kritik tersebut, namun ia menindaklanjutinya dengan mengunggah kostum untuk Halloween: Sexy Girls Scout.

Baca juga: Stop Kekerasan Dalam Pacaran

Masih jelas dalam ingatan jika beberapa waktu yang lalu, Bella Thorne membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku saat masih kecil kerap mendapatkan kekerasan seksual yang disampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada awal tahun 2018 lalu. Pengalaman pahit tersebut menimbulkan luka tersendiri untuk Bella Thorne. Maka dari itulah, banyak netizen yang khawatir jika kekerasan tersebut kembali terulang. 

Bella sendiri tidak menganggapi komentar di postingan ‘berdarah’ tersebut. Well, semoga dia memang tidak apa-apa dan ke depannya nggak lagi memilih kostum Halloween seperti ini ya.

 

Sumber: Daily Dot, Insider

Comments

Loading...