OUR NETWORK

Lorde Mengumumkan Penundaan Perilisan Album Terbarunya Kepada Fansnya 

Lorde Mengumumkan Penundaan Perilisan Album Terbarunya Kepada Fansnya
Foto: Scott Dudelson/Getty Images via Time.com

Sepertinya fans Lorde yang sudah menunggu-nunggu album terbaru Lorde harus lebih bersabar karena ia mengumumkan menunda album terbarunya terkait kematian anjingnya, Pearl.

Dikutip dari Refinery29.com “Lorde menuliskan surat pada fansnya, bahwa Pearl mati dikarenakan masalah kesehatan. Dengan itu pula ia mengumumkan untuk menunda perilisan album terbarunya karena ia sedang berduka.”

Baca juga: Bulu Hewan Peliharaan Menempel di Perabotan Rumah? Ini Cara Efektif Membersihkannya

Mungkin bagi sebagian orang rasanya berlebihan. Namun, bagi Lorde, sejak mengadopsi Pearl pada 2018 lalu, banyak hal terjadi dalam hidupnya. Pearl telah memberi banyak sekali inspirasi kreatif dan juga sumber kasih sayang serta kebahagiaan sejak kehadirannya. Ladies yang punya peliharaan pasti mengerti rasanya.

Berdasarkan surat yang ditulisnya untuk para fans, Lorde mengatakan Pearl telah mengalami masalah kesehatan untuk beberapa waktu dan terus memburuk. “Pearl mengalami serangan jantung 2 kali, selang satu jam, serangan jantung yang kedua tak dapat diselamatkan. Aku sedang memeganginya ketika ia mati, dan aku tau ia pun menyadari keberadaanku. Kehilangan Pearl sungguh menyakitkan bagiku dan aku pun rasanya seperti tersesat,” tambahnya. 

View this post on Instagram

Pearl is 1 today 🎈🎉 👑

A post shared by @ pearlthefrensdog on

Sejak album terbarunya 2017 lalu, fans memang sudah menunggu-nunggu untuk peluncuran album terbarunya. 

Penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor ini meminta pada para fansnya untuk bersabar menunggu peluncuran album terbarunya “Aku membutuhkan waktu untuk ada di keadaan terbaikku untuk menyelesaikan album ini untukmu,” katanya. Surat yang ditulis Lorde pun dikarenakan ia memang sedang vakum dari sosial medianya.

Semoga Lorde cepat pulih dari kejadian ini dan dapat segera menyelesaikan album terbarunya yang sudah dinanti-nantikan. Rest in peace, Pearl.

 

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...