OUR NETWORK

Andrew Garfield dan Rita Ora Tertangkap Kamera Belanja Bersama di London

Andrew Garfield dan Rita Ora Tertangkap Kamera Belanja Bersama di London
Foto: standard.co.uk

Awal bulan Desember yang lalu, Rita Ora dan Andrew Garfield dikabarkan sedang menjalin cinta. Kabar tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Rita Ora baru saja putus dengan kekasihnya, Andrew Watt. Ditambah lagi, Rita Ora dan Andrew Garfield tidak pernah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. The Sun merupakan media pertama yang mengungkapkan hubungan asmara antara keduanya. Tentu saja hal ini menjadi tanda tanya buat semua orang. Benarkah mereka sedang jalan bersama?

Baca juga: 5 Seleb Hollywood Ini Anti Medsos. Apa Alasannya?

Publik makin terkejut ketika belum lama keduanya tertangkap kamera sedang belanja bersama di London.

Keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di London, Distrik Primrose Hill pada perayaan malam Natal. Dan pada kesempatan tersebut, aktor peraih nominasi Oscar tersebut tengah mengenakan mantel krem panjang, topi baseball, dan celana hitam. Sementara Rita Ora terlihat mengenakan jaket hitam berkancing dan topi yang senada, dengan rambut diikat ke belakang.

Andrew Garfield dan Rita Ora Tertangkap Kamera Belanja Bersama di London
Foto: PopSugar.com

Tentunya hal ini menguatkan kabar yang sedang beredar, meski keduanya tidak memberikan konfirmasi apa pun. Foto ini membuat publik mulai percaya atau makin yakin jika keduanya sekarang memiliki kedekatan khusus. Pelantun lagu ‘Your Song’ ini, baru-baru ini membahas mengenai kehidupan percintaanya kepada People yang diterbitkan akhir November lalu. Wawancara itu pun sekaligus jadi ajang mempromosikan album keduanya yang telah lama-lama ditunggu, dan rilis pertama kali di Amerika Serikat, Phoenix.

“Aku tidak pernah tahu apa yang aku cari dan aku sama sekali tidak punya tipe (pria).”

Dan sepertinya sejarah percintaan dari Ora membuktikan hal tersebut. Karena tidak ada tipe yang pasti nih sejauh ini. Mulai dari Rob Kardashian, Calvin Harris, sampai dengan drummer Blink-182, Travis Barker, semuanya dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Rita Ora. Sementara Garfield menjalin hubungan dengan Emma Stone selama kurang lebih 4 tahun dan putus di tahun 2015 lalu. Menjalin bubungan lama, Andrew Garfield disebut-sebut tak bisa move on dengan Emma Stone dan selalu berharap untuk kembali bersama. Namun kenyataannya seperti sekarang ini, Emma sudah punya pacar lagi. Dan sepertinya Andrew Garfield sudah mulai move on nih.

Sumber: People.com

Comments

Loading...