test
OUR NETWORK

Bertajuk “Lose Yourself in Love”, Beyonce Tampil Elegan di Kampanye Tiffany & Co

Setelah kesuksesan kampanye sebelumnya, Tiffany & Co melanjutkan kerja sama ciamiknya dengan Beyonce. Kali ini dalam kampanye terbarunya bertajuk “Lose Yourself in Love”, musisi fenomenal ini tampak memperlihatkan bentuk self-love dan kepercayaan diri melalui sejumlah perhiasan terbaru dari Tiffany & Co yang dikenakan di rumahnya.

Eksekutif Tiffany & Co, Alexandre Arnault, menyebutkan, kampanye “Lose Yourself in Love” ini mewujudkan keindahan cinta diri dan keanggunan yang berdaya, dan eksplorasi kreativitas tanpa rasa takut. Visinya ini menjadi alasan kuat untuk menggaet Beyonce kembali dalam kampanyenya. Baginya, Beyonce merupakan inspirasi bagi banyak orang karena ia mewujudkan kualitas-kualitas ini.

Baca juga: Beyoncé Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Versi Forbes

“Kami merasa terhormat melanjutkan kemitraan kami di tahun kedua berturut-turut dan mengantarkan era cinta baru yang menarik,” ungkapnya dalam siaran pers. 

Bertajuk “Lose Yourself in Love”, Beyonce Tampil Elegan di Kampanye Tiffany & Co
Sumber: womanblitz.com

Senada dengan Arnault, Queen Bey juga mengaku merasa terhormat untuk melanjutkan kemitraan dengan brand tersebut. “Saya merasa terhormat melanjutkan kemitraan dengan Tiffany & Co dan mengeksplorasi lebih dalam tentang betapa indahnya hubungan, saat merayakannya, maupun pentingnya cinta yang kami miliki untuk diri sendiri sebagai individu,” jelasnya.

Dalam sejumlah foto kampanye, Beyonce tampak menonjol dan menawan dengan sejumlah perhiasan Tiffany & Co. Mulai dari Tiffany T, Tiffany HardWear, Tiffany Knot dan koleksi Tiffany Lock yang baru. Adapun, kalung Tiffany HardWear, dirancang khusus untuk kampanye tersebut.

Tidak dibuat secara biasa, proses produksinya bahkan dikabarkan memakan waktu sampai 40 jam untuk menghasilkan tampilan ini.

Tak hanya kemitraan dengan Beyonce, ternyata kampanye ini juga menyoroti Tiffany Atrium. Social impact platform yang dibuat untuk mendukung komunitas yang kurang terwakili dengan program beasiswa.

Di samping itu, Tiffany & Co juga telah menyiapkan kejutan lain bersama Beyonce untuk para penggemarnya. Tiffany & Co akan memulai debut sebuah kampanye film diiringi lagu terbaru Beyonce berjudul “Summer Renaissance” bulan depan. Penasaran bagaimana kampanyenya? Intip langsung spoiler-nya di akun Instagram resmi @tiffanyandco.

 

Sumber: Hype Bae

Must Read

Related Articles