OUR NETWORK

5 Alasan Traveler Wajib Kunjungi Karibia

5 Alasan Traveler Wajib Kunjungi Karibia
Foto: charterworld.com

Buat para penggemar film layar lebar, Pirates of the Caribbean pasti tidak asing lagi dengan nama Karibia. Pulau yang dicitrakan dihuni oleh bajak laut ini, ternyata merupakan tempat liburan yang memiliki pemandangan dan fasilitas yang luar biasa serta banyak dikunjungi wisatawan, loh! Sebagai surga dunia untuk para pecinta wisata air, Karibia menawarkan hal yang akan memanjakanmu, mulai dari pulau-pulau cantik yang masih belum berpenghuni, perairan yang jernih, hingga pasir putih. Tak hanya itu, dilansir dari All Women’s Talk, kamu akan disuguhkan beberapa alasan yang akan membuatmu tak bisa menolak dan segera berlibur ke sana.

Baca juga: 6 Destinasi Wisata Dunia Ini Menerapkan Larangan Membawa Sunscreen

1. Surganya Pantai

Karibia merupakan surganya pantai. Alasan utama kebanyakan wisatawan mengunjungi Kabiria itu karena pantainya, Ladies. Karibia memiliki pulau-pulau dan garis pantai yang paling menakjubkan di dunia. Jika kamu pernah membayangkan berada di pinggir pantai paling populer atau berjalan-jalan santai di sisi pantai pulau tak berpenghuni, maka, kamu perlu segera berlibur ke Karibia. Tempat ini akan mewujudkan mimpi indahmu itu!

2. Atraksi Menantang

Bosan bersantai di pantai dan ingin sesuatu yang menantang? Jangan khawatir, Karibia tidak akan mengecewakanmu. Bagaimana tidak? Sebagian besar pulau-pulau di Karibia berasal dari gunung berapi, bahkan beberapa gunung berapi tersebut masih aktif. Kamu dapat menikmati pendakian ke Dominca’s Boiling Lake, perjalanan seru menaiki Mont Pelee yang masih merokok di Martinik atau berenang di mata air belerang panas La Soufriere di St. Lucia, dan tentunya disuguhkan pemandangan yang luar biasa dan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

5 Alasan Traveler Wajib Kunjungi Karibia
Foto: okezone.com

3. Situs Menyelam Terbaik

Laut Karibia memiliki perairan yang jernih, banyaknya kapal karam, dan sejumlah terumbu karang yang mulia. Dari daerah yang dirancang sebagai taman laut hingga patung-patung yang sengaja tenggelam di lepas pantai Meksiko, membuat tempat ini menjadi impian para penyelam.

4. Berlayar ke Teluk Terpencil

Berlayar merupakan salah satu cara terbaik untuk menikmati pesona Karibia. Dengan menggunakan yacht, kamu dapat berlayar ke teluk terpencil dan menyelam atau menimbang jangkar dan menikmati piknik di tengah teluk sambil menikmati pemandangan terumbu.

5. Wisata Bersejarah

Selain keindahan alam, Karibia juga menawarkan wisata penelusuran sejarah yang menarik di seluruh wilayahnya. Adapun, berbagai spot di Karibia akan memaparkan bagaimana pada zaman dahulu, sebagian besar pulau di Karibia diketahui telah tunduk pada kekuatan Eropa. Kisah mengenai perseteruan Eropa terkait wilayah serta kisah mengenai bajak laut tampak terekam dan tetap hidup dalam arsitektur di beragam tempat di Karibia. Adapun beragam tempat tersebut mulai dari rumah-rumah perkebunan besar, pabrik penyulingan rum, pabrik gula, galangan kapal hingga benteng.

Baca juga: Wisatawan Dilarang Mengambl Foto Geisha di Jalan Pribadi Distrik Kyoto

Dari ulasan di atas kamu sudah bisa membayangkan betapa menariknya, bukan, berlibur di Karibia? Kamu tidak perlu memilih bersantai di pantai atau menantang nyalimu di gunung berapi, karena kamu bisa memperoleh keduanya di satu tempat. So, tunggu apalagi, Ladies, siapkan energi, kocek, dan waktu luangmu untuk menikmati beragam keindahan di Karibia.

Sumber: Allwomenstalk

Comments

Loading...