OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Johnny Depp Bantah Kembali ke Pirates of the Caribbean

Banyak hal yang terjadi dalam persidangan kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya beberapa waku yang lalu. Salah satunya adalah penegasan Johnny Depp bahwa dirinya tidak akan kembali ke franchise film Pirates of the Caribbean. Bahkan meskipun ditawari $300 juta. Setelah kemenangannya melawan Amber Heard, kini muncul spekulasi bahwa Johnny Depp mungkin akan kembali menjadi bajak laut ikonik Jack Sparrow dalam franchise film Pirates of the Caribbean

Pada 27 Juni, muncul sebuah laporan yang mengklaim bahwa Johnny Depp sedang dalam proses kesepakatan senilai $301 juta atau 4 triliun untuk kembali ke peran ikoniknya tersebut.

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp,” kata seorang sumber kepada PopTopic hampir empat tahun setelah aktor tersebut berpisah dengan Disney. “Mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya.”

Namun, tunggu dulu, jangan dulu terlalu bersemangat, Ladies. Seorang perwakilan dari Johnny Depp membantah rumor tersebut kepada NBC News, “Berita ini dibuat-buat.”

Johnny Depp telah memerankan Kapten Jack Sparrow selama lebih dari satu dekade, dari tahun 2003 hingga film terakhirnya pada tahun 2017, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Pada bulan Mei silam, produser waralaba Pirates Jerry Bruckheimer, yang kini tengah menggarap dua film lagi, ditanya apakah Johnny Depp akan kembali untuk proyek-proyek Pirates masa depan. “Tidak pada saat ini,” katanya kepada The Sunday Times. “Masa depan (Johnny) belum diputuskan.”

Komentar tersebut dilontarkan saat Johnny Depp tengah menjalani sidang pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Selama persidangan, Johnny Depp mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk kembali ke film Pirates lainnya.

Pada satu sesi, pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn bertanya kepada aktor tersebut, “Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan $300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di film Pirates of the Caribbean? Benar?”

Depp menjawab, “Itu benar, Tuan Rottenborn.”

Juri Virginia kemudian memutuskan bahwa Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Johnny Depp.

Apakah kamu salah satu penggemar Johnny Depp yang ingin sang aktor kembali memerankan tokoh ikoniknya? Ataukah kamu mendukung keputusan Johnny untuk tidak kembali lagi ke Disney, Ladies? Apapun keputusannya, kita akan segera melihat beritanya, Ladies. Nantikan perkembangannya ya!

 

Sumber: eonline.com

Must Read

Related Articles