OUR NETWORK

Hal Yang Perlu Kamu Ingat Sebelum Menonton Game of Thrones Season 8

Hal Yang Perlu Kamu Ingat Sebelum Menonton Game of Thrones Season 8
Foto: pinterest.com

Hai Ladies, siapa nih yang lagi nungguin Game of Thrones season 8? Bentar lagi banget nih, tinggal hitungan 1,2,3 DOR! Sebelum beneran rilis, yuk kita recap dulu yuk, kejadian-kejadian apa aja yang terakhir kali terjadi, secara nungguin season 8 butuh waktu 2 tahun. Biar nge-refresh memori dikit, supaya pas nonton nanti jadi nggak bingung-bingung lagi.

Baca juga: Spin-off Game of Thrones Akan Syuting di Skotlandia

Jon dan Daenerys On The Way ke Winterfell

Hal Yang Perlu Kamu Ingat Sebelum Menonton Game of Thrones Season 8
Foto: bustle.com

Pasti Ladies inget dong, Jon sama Danny di akhir season menjalin kasih. Pas momen itu, Jon ngelepas gelarnya sebagai King of North untuk menjadi Warden of the North. Jon bersekutu sama Daenerys buat ngelawan Night King yang udah ngambil salah satu naganya Daenerys. Nah, di rilisan gambar season 8, (kelihatannya) mereka masih menjalin kasih nih Ladies. Tapi… banyak hal yang mereka belum ketahui yang bakal bikin masalah baru, dan jawabannya ya di season 8.

Sansa jadi Lady of Winterfell

Winterfell akhirnya dipimpin oleh Sansa, setelah selama ini hanya menjadi pion. Sempet ada ketegangan antara Sansa dan Arya waktu Arya balik ke Winterfell di season 7, tapi di season finale mereka udah baikan lagi. Dan kemungkinan kalo Jon Snow dan Daenerys sampai di Winterfell akan ada ketegangan lainnya.

Baca juga: Sophie Turner Dilarang Keramas Selama Shooting Game of Thrones Berlangsung

Bran dan Sam menemukan rahasia baru

Di season finale kemarin, Bran dan Sam menemukan fakta baru tentang orang tua aslinya  Jon Snow. Setelah selama ini dikira sebagai anak haram, ternyata Jon adalah keturunan dari Rhaegar Targaryen dan Lyanna Stark. Hal ini membuat Jon Snow lah yang harusnya jadi pewaris sah Iron Throne, bahkan lebih berkah dari Daenerys. Nah loh, complicated sekali yah Ladies, padahal mereka sudah saling mencintai, namun faktanya mereka masih saudara sedarah.

Kerumitan lainnya adalah, fakta bahwa Daenerys mengeksekusi kakak dan bapaknya Sam dengan sangat brutal memungkinkan Daenerys tidak diterima di North.

Night King dan pasukannya juga sedang menuju Winterfell

Hal Yang Perlu Kamu Ingat Sebelum Menonton Game of Thrones Season 8
Foto: popsugar.com

Ketika semua orang sibuk memperebutkan Iron Thrones, dan kita yang nonton sibuk menebak-nebak siapa yang dibunuh, siapa yang membunuh, dan siapa yang bakalan duduk di Iron Thrones, ada musuh lain yang gak bisa di cuekin gitu aja. Yup, The Night King! Dia udah berhasil memorak-porandakan dinding bagian timur dan sekarang dia menuju Westeros, Ladies!!! Mengerikan!!!

Tormund dan Beric kemungkinan ada di Castle Black

Waktu Night King nyerang tembok bagian timur, Tormund dan Beric lagi ada di atas tembok, dan kalau mereka selamat kemungkinan mereka akan ada di Castle Black. Kemungkinan loh ya Ladies, kalau enggak berarti mereka… ya nggak tahu juga.

Jamie menuju Winterfell

Jamie memutuskan untuk ke North setelah akhirnya ia mengetahui kalau Cersei hanya mementingkan keselamatannya saja, dan berbohong akan membantu Jon dan Daenerys dalam memerangi White Walkers. Demi mengembalikan nama dan kehormatannya, ia akan membantu Jon dan Daenerys untuk memerangi White Walkers. Namun, kenangan terakhir Jamie di Winterfell adalah ketika dia mendorong Bran dari jendela, jadi kemungkinan akan ada konflik sesampainya Jamie di Winterfell nih, Ladies.

Cersei Masih Menjadi Cersei

Kalian tau kan Ladies, gimana karakternya Cersei. Ya dia sih berharap The Night King dan Jon serta Daenerys saling bunuh sampe semuanya mati, jadi dia nggak perlu berurusan sama mereka. Gimana pun juga Cersei bertekad penuh mempertahankan King’s Landing untuk kemungkinan terburuk. Di season sebelumnya, Cersei juga mengaku sedang mengandung anaknya bersama Jamie. Tapi, kita belum tahu kebenaran soal kehamilannya ini.

Theon berusaha menyelamatkan kakaknya

Di season 7 kemarin, kapal Theon dan Yara dibajak oleh pamannya, Euron. Kejadian itu membuat Yara tertangkap dan  Euron menyandera Yara di King’s Landing. Theon pun berusaha menyelamatkan Yara, dengan sisa pasukan Ironborn yang loyal kepada Yara. Apakah Theon mampu menyelamatkan kakaknya? Jawabannya ada di season 8 Ladies.

Gendry ada di suatu tempat di Utara

Hal Yang Perlu Kamu Ingat Sebelum Menonton Game of Thrones Season 8
Foto: popsugar.com

Ladies masih ingat nggak sama Gendry? Dia yang waktu itu bekerja sama dengan Arya kabur dari King’s Landing ketika tertangkap oleh pasukan Lannister. Di season 8 nanti Gendry sepertinya akan ada di Winterfell untuk membantu membuat dragonglass, which means dia akan reunite dengan Arya nih, Ladies… Wah wah wah sepertinya bakal seru pertemuan mereka nih. Kita tunggu saja kisah mereka.

The Last Thing

I can’t wait for another day! What about you, Ladies?

 

Sumber: www.buzzfeed.com

Comments

Loading...