OUR NETWORK

ZALORA Bekerja Sama Dengan Nike Hadirkan Hyper Flora ke Asia Tenggara

ZALORA Bekerja Sama Dengan Nike Hadirkan Hyper Flora ke Asia Tenggara

Salah satu destinasi fashion di Asia, ZALORA bekerjasama dengan Nike, menghadirkan koleksi Nike Hyper Flora ke empat negara di Asia Tenggara. Di antaranya, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Berbagai warna dan energi baru yang terdapat pada koleksi Nike Hyper Flora ini terinspirasi dari warna-warna berani Meksiko dan seniman-seniman perempuan yang kuat dan percaya diri.

Baca juga: Ingin Bergaya ala Jessica Jung? Intip Koleksi Tasnya di Zalora!

Melalui desain dengan siluet feminine dan sporty, Nike bertujuan untuk menunjukkan besarnya kekuatan perempuan. Tak hanya pada bentuknya, koleksi yang hadir dalam lini running, training, dan lifestyle ini juga memiliki sentuhan unik. Dengan cetakan hand-painted yang dibuat oleh berbagai seniman lokal, warna-warna berani flora asal Meksiko menjadi semakin hidup. Di antaranya, pada Mexican Breadfruit, Morning Glory, Majesty Palm, Neotropical Orchid, dan bunga tropis lainnya.

Nike Hyper Flora ini hadir dengan dua pilihan warna.

Yakni warna-warna berani yang kontras antara biru gelap, merah, dan hijau terang. Ada juga versi lembut dengan warna pastel, seperti merah muda, abu-abu, biru terang, dan kuning. Sebelum koleksi ini resmi diluncurkan secara global, ZALORA bersama Nike mengundang media regional, influencers dan Top 60 pelanggan Nike di ZALORA ke acara special preview di The Great Madras Hotel di Singapura. Para tamu tersebut diundang untuk menjadi yang pertama melihat koleksi Nike Hyper Flora. Acara yang dipandu oleh celebrity host, Barbara Latimer yang dilanjutkan dengan styling workshop  bersama in-house stylisti ZALORA, Wei Voon. Para tamu dibawa untuk merasakan filosofi energi dan warna dari koleksi Nike Hyper Flora di ruangan tematik dengan instalasi-instalasi khusus.

Dengan tema neon, para tamu diajak merasakan semangat dari warna-warna koleksi running and training Hyper Flora. Selanjutnya, pada The Jungle Room, para tamu disuguhi kemewahan suasana tropis khas Meksiko. Kemudian, para tamu diundang bergabung dengan seniman Singapura, Band of Doodlers, untuk mewarnai tembok mural dalam ruang UV. Ruangan itu menggambarkan kehidupan modern yang aktif, manifestasi dari energi perempuan-perempuan masa kini dengan semangat berolahraga.

Adapun beberapa tamu undangan yang hadir, diantaranya Sylvie Cendana dan Nadira Diva Vitani dari Indonesia, ARABYRD dan ZAMAERA dari Malaysia, Angelique Manto dan Klea Pineda dari Filipina, serta Kimberly Chan, Jyan Yang, Tiffany Lovage, Camira Asrori, dan Cinddie dari Singapura, serta tamu lainnya. Selain disuguhi energi dari koleksi Hyper Flora, para tamu juga disambut sebuah instalasi yang dipenuhi dengan dessert coklat buatan celebrity dessert chef, Janice Wong dari 2am: dessertbar.

Sebanyak 34 produk dari koleksi ZALORA X Nike Hyper Flora akan hadir di website dan aplikasi ZALORA mulai dari 1 November 2018. Produk ini pun dibandrol berkisar Rp349.000 – Rp2.779.000. Buat kamu yang penasaran dan tertarik dengan koleksi ini, kamu dapat mengunjungi www.zalora.co.id/women/nike untuk melihat koleksi lengkapnya.

Comments

Loading...