OUR NETWORK

Tren Tindik Berlian di Jari Manis yang Sedang Hits. Mau Coba?

Trend Tindik Berlian di Jari Manis Sedang Hits, Mau Coba-cover

Dalam hubungan pertunangan, cincin merupakan tanda pengikat yang biasanya dipakai oleh pasangan. Biasanya cincin ini melingkar di jari manis masing-masing pasangan. Meskipun begitu, yang paling banyak menggunakan adalah para wanita. Sementara itu para pria sedikit malas untuk mengenakannya dengan berbagai alasan.

Ngomongin masalah cincin, baru-baru ini ada sebuah tren unik berkaitan dengan cincin tunangan. Cincin biasa digantikan dengan cincin piercing alias tindik. Caranya adalah berlian yang terdapat di cincin ini akan dipasang di jari manis. Teknik yang begitu unik satu ini bernama microdermal anchors. Sakit nggak, ya? Memang terlihat menyakitkan karena akan ada darah sampai bengkak setelah proses piercing.

Pertanyanya sekarang, aman nggak sih menggunakan tindik berlian di jari manis ini?

Berdasarkan pada keterangan dari ahli tindik tubuh profesional bernama Billy DeBerry mengungkapkan jika prosedur microdermal anchor tersebut aman dan boleh dikenakan di tubuh selama bertahun-tahun. Dengan syarat dipasangkan dengan baik dengan menggunakan kualitas titanium yang bagus.

Lebih lanjut lagi DeBerry menyebutkan jika tindik berlian di jari tersebut berbeda dari tindik biasanya. “Dasar dari tindik perhiasan ini dipasangkan ke bagian bawah permukaan kulit, membuat bagian atasnya dapat digonta-ganti disesuaikan dengan bentuk, desain, warna yang dikehendaki,”  lanjutnya lagi.

#tbt #dermal #fingerdermal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Moggie Eli (@tinycaptain) pada

Untuk pertanyaan sakit atau tidaknya mengenakan cincin tindik berlian ini, DeBerry menyebutkan jika semuanya tergantung pada individu masing-masing. Beberapa orang menyebutnya tidak terlalu sakit, tapi ada beberapa yang sebaliknya. Tergantung individu.

Selanjutnya, DeBerry menyebutkan jika dirinya sudah melakukan tindik yang serupa selama sepuluh tahun terakhir. Dan semuanya menjadi booming berkat media sosial. “Mereka baru saja menyadari itu semua berkat kehadiran media sosial.”

Buat kamu yang nggak suka dengan tindik berlian ini, DeBerry menyebutkan, jika cincin piercing ini juga mudah untuk dilepasakan. Tak perlu dokter untuk melepaskannya, hanya membutuhkan beberapa menit saja dan semuanya akan lepas dari tangan. Gimana, tertarik mencoba, Ladies?

 

Sumber: People, Cosmopolitan, Foto cover: her.ie

Comments

Loading...