test
OUR NETWORK

Pond’s Memberikan Penghargaan Kepada 35 Female Fashion Frontiers

Industri fashion creative di Indonesia yang terus berkembang menjadi peluang besar bagi perempuan untuk sukses. Sebagai perempuan, perjalanan meraih impian seringkali dihadapkan dengan tantangan baik dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Tantangan-tantangan tersebut dapat menjadi faktor pemicu keraguan.

Banyak perempuan merasa kehilangan rasa percaya diri atas penampilannya karena tanda-tanda penuaan pada kulit.

Penelitian yang dilakukan oleh School of Administration at the Federal University of Bahia (2002) menunjukkan beberapa poin menarik. Di tengah berbagai tantangan dan pilihan yang mereka hadapi dalam menggapai karier profesional, perempuan juga mengalami perubahan tubuh alami seiring bertambahnya usia. Perubahan ini ditandai dengan menurunnya metabolisme dan berubahnya hormon.

Pond’s Memberikan Penghargaan Kepada 35 Female Fashion Frontiers

Perubahan alami ini muncul sebagai tanda penuaan di tubuh dan terutama kulit. Saat perempuan bertambah usia, kulit kehilangan hidrasi menjadi sangat kering dan membuat wajah kusam. Perubahan fisik yang dialami perempuan membuat mereka merasa kurang menarik sehingga berpengaruh pada rasa percaya diri di kehidupan interaksi sosial mereka, termasuk menurunkan motivasi dalam memulai dan menjalani karier profesional.

Merawat kulit sejak dini menjadi langkah penting untuk menjaga kesehatan kulit. Proses ini tentunya tidak instan dan memerlukan usaha yang konsisten dan berkelanjutan. Untuk itu, Pond’s Age Miracle hadir mendukung perempuan Indonesia dalam upaya mengejar impian, agar dapat mencapai masa depan yang cerah.

Pond’s Memberikan Penghargaan Kepada 35 Female Fashion Frontiers

Pond’s Age Miracle yakin bahwa penampilan muda yang bercahaya akan  membuat perempuan lebih percaya diri dalam mencapai impian mereka. Meila Putri Handayani, Marketing Skin Care Lead Unilever Indonesia,  mengungkapkan. “Pond’s Age Miracle memiliki purpose untuk mendukung potensi berbagai talenta perempuan Indonesia. Kami mengapresiasi setiap langkah awal menuju kesuksesan. Termasuk dalam merawat kulit mereka, karena kesuksesan bukanlah pencapaian yang bisa diraih dalam semalam.”

Selaras dengan purpose Pond’s Age Miracle, Pond’s Age Miracle bersama Jakarta Fashion Week memberikan penghargaan kepada 35 perempuan yang berani memulai kariernya sejak dini di industri fashion. Penghargaan ini diberikan melalui program Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers. Perempuan yang mendapat penghargaan ini terdiri dari 35 perempuan di industri fashion, termasuk desainer, fotografer, model, dan juga fashion entrepreneur. 

Lima desainer yang terpilih mendapat penghargaan Pond’s Age Miracle x Jakarta Fashion Week 35 Female Fashion Frontiers, yaitu NASL, ANW & Christin Wu, Natalia Kiantoro, Masshiro & CO, dan ATS The Label.

Para desainer terpilih akan mendapatkan kesempatan dalam panggung runway untuk memamerkan koleksi mereka yang berkolaborasi dengan Pond’s Age Miracle. Kolaborasi Pond’s Age Miracle dengan para desainer muda ini bertajuk miraculous collection, sebuah interpretasi kreatif dari keajaiban yang berbuah dari hasil kerja keras dan konsistensi menggapai mimpi sedari dini.

Pond’s Memberikan Penghargaan Kepada 35 Female Fashion Frontiers

Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador Pond’s Age Miracle mengungkapkan mengenai betapa pentingnya merawat penampilan, seiring dengan tekad yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan di usia dini. “Langkah menuju kesuksesan dimulai sejak dini, membutuhkan konsistensi dan tekad yang sama kuatnya seperti merawat penampilan. Untuk mencapai penampilan yang glowing, dibutuhkan usaha dan perhatian lebih bagaimana merawat kulit dan juga berbusana, agar tampil percaya diri dan siap memulai karir yang bersinar. Dengan kulit yang sehat dan rasa percaya diri yang tidak tergoyahkan, perempuan dapat sepenuhnya fokus pada pencapaian impian mereka dan berani menciptakan keajaiban.”

Ikuti perjalanan kolaborasi Pond’s Age Miracle dan Jakarta Fashion Week yang mendukung 35 Female Fashion Frontiers. Ikuti update-nya di Instagram Pond’s @pondsindonesia, Ladies!

Must Read

Related Articles