OUR NETWORK

Zoë Kravitz Luncurkan Koleksi Lipstik Cantik Bersama YSL

Zoë Kravitz Luncurkan Koleksi Lipstik Cantik Bersama YSL
Foto: stylecaster.com

Zoë Kravitz, aktris sekaligus penyanyi, baru-baru ini meluncurkan produk lipstik cantik bekerjasama dengan perusahaan kecantikan ternama YSL (Yves Saint Laurent). Bintang yang juga pernah membintangi X-Men: First Class (2011) ini memang telah didapuk menjadi brand ambassador YSL untuk Beauté Global Makeup and Fragrance beberapa waktu lalu.  Bisa dikatakan bahwa Zoë Kravitz juga merupakan ikon kecantikan dan gaya sejak lahir. Mungkin menurun dari ayah dan ibunya ya, Ladies.

Baca juga: Kolaborasi Lancome dan Chiara Ferragni Hadirkan Makeup Collection Bercitarasa Italia

Koleksi Zoë untuk YSL Beauty adalah proyek terbarunya dan ini merupakan proyek yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Melihat upaya Zoë yang mulai merambah dunia kosmetik dan beauty, rasanya memang sudah bakat turunan dari keluarganya. Ibunya, Lisa Bonet dan sang ayah, Lenny Kravitz memang terkenal memiliki gaya yang ikonik. Apapun yang dikenakan keluarga Kravitz selalu membuat semua mata tertuju pada mereka. Maka tak heran jika kali ini Zoë memilih untuk mengeluarkan produk lipstiknya sendiri bekerjasama dengan YSL, perusahaan ternama yang berbasis di Prancis ini. 

Zoë Kravitz Luncurkan Koleksi Lipstik Cantik Bersama YSL
Foto: allure.com

Sebagai brand ambassador YSL, Zoë mengeluarkan koleksi lipstik bertema nude dan merah yang terdiri dari enam buah lipstick. Produk ini diakuinya terinspirasi dari orang-orang yang ada dalam kehidupannya. “Saya sudah bekerja dengan YSL Beauté untuk sementara waktu sekarang, dan saya benar-benar ingin lebih terlibat dan lebih kreatif. Koleksi ini untuk siapa saja yang ingin bermain-main, siapa pun yang ingin mengekspresikan diri,” katanya dalam sebuah pernyataan kepada Stylecaster. Setiap lipstik memiliki formula Rouge Pur Couture. Formulanya menghidrasi dan berpigmen ultra sehingga tidak terasa kering, tapi dengan pilihan warna yang mewah. Pemilihan kemasan berwarna hitam juga membuat produk ini tampak sangat istimewa. Itu terinspirasi oleh tas Saint Laurent favorit Zoë, Niki Bag. 

Ini dia beberapa shades lipstiknya. 

Zoë Kravitz Luncurkan Koleksi Lipstik Cantik Bersama YSL
Arlene’s Nude No 121. Foto: stylecaster.com 

Produk ini dibandrol dengan harga $ 38 di YSL Beauté. Rosewood Nude ini dinamai sesuai dengan nama nenek Zoë. “Dia selalu tampil sangat sederhana tanpa riasan, jadi ini terasa cocok untuknya,” katanya.

Zoë Kravitz Luncurkan Koleksi Lipstik Cantik Bersama YSL
Maris’ Nude No 122. Foto: stylecaster

Produk ini dibandrol dengan harga yang sama ($38) dan tersedia di YSL Beauté .Cokelat matte hangat ini dinamai sesuai dengan nama ibu baptis Zoë. “Dia hanya salah satu wanita paling hebat yang aku tahu,” katanya.

Baca juga: 5 Lipstik Merah Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Punya?

Warna lainnya bisa kamu cek di video ini, Ladies.

Tertarik untuk memilikinya?

 

Sumber: stylecaster

Comments

Loading...