OUR NETWORK

Tidur Berkualitas dengan Rekomendasi 5 Masker Mata Terbaik Ini

Tidur Berkualitas dengan Rekomendasi 5 Masker Mata Terbaik Ini
Foto: ostrichpillow.com

Pada masa kecil, tidur siang adalah sesuatu yang menyebalkan, sedangkan, tetapi beranjak dewasa, tidur siang menjadi salah satu hal yang diidamkan setiap harinya. Pasalnya, semakin banyak kegiatan, semakin kurang pula waktu tidur yang terpenuhi. Bahkan, terkadang, ketika kegiatan telah usai, kamu justru malah tidak bisa tidur karena suara di lingkungan sekitar atau mata yang telah terjaga. Namun, jangan khawatir, Ladies, ada salah satu cara yang cukup ampuh untuk membantu menciptakan suasana tidur pada tubuhmu. Yup, apalagi kalau bukan menggunakan masker mata.

Baca juga: Ostrichpillow untuk Kamu yang Suka Tidur di Tempat Umum

Mata yang terhindar dari paparan cahaya dapat membantu tubuhmu masuk pada kondisi terlelap dan mendapatkan tidur yang berkualitas. Hal ini tentunya tidak akan diperoleh hanya dengan memejamkan mata karena tak jarang, cahaya yang tidak terhalang akan tetap hadir mengganggu kenyamanan matamu yang mulai terpejam. Untuk memaksimalkan kenyamanannya, kamu pun perlu memperhatikan bahan dari masker mata tersebut. Berangkat dari hal tersebut, berikut ini terdapat beberapa pilihan masker mata terbaik, dilansir dari Refinery29, yang dapat membantumu untuk tertidur pulas, Ladies.

Lunya Restore Sleep Mask

Tidur Berkualitas dengan Rekomendasi 5 Masker Mata Terbaik Ini
Foto: Lunya.co

Tidak hanya menjauhkanmu dari cahaya, tetapi produk ini juga mampu menjauhkanmu dari suara-suara bising, Ladies. Tentunya, untuk membuatmu merasakan kedamaian dan ketenangan menuju tidur yang pulas. Dilengkapi dengan pita elastis, ketika mengenakannya, kamu tidak perlu khawatir pada lipatan rambut. Lunya Restore Sleep Mask dibandrol senilai $48 atau setara dengan Rp676 ribu di Lunya.

Ban.do Getaway Eye Mask

Biasanya, masker mata memiliki satu ukuran, sehingga ketika pertama kali membelinya, ia akan terasa sangat ketat di matamu hingga mengganggu kenyamanan tidurmu. Namun, setelah lama kamu miliki, karetnya akan menjadi longgar, dan kebesaran ketika kamu kenakan. Tidak nyaman, bukan? Tapi, ini tidak akan kamu alami ketika mengenakan Ban.do Getaway Eye Mask. Pasalnya, produk ini memiliki tali yang bisa menyesuaikan ukuran kepala pengguna dan masker mata itu sendiri. Nah, buat kamu yang tertarik, kamu bisa memperolehnya di ban.do dengan harga $18 atau setara dengan Rp253 ribu.

Bucky 40 Blinks Ultralight Sleep Mask

Sinar matahari terkuat tidak akan sanggup menembus masker mata yang satu ini. Dengan bentuk yang berkontur menyerupai kacamata, ia akan menutupi mata dengan sempurna. Hingga, ketika kamu membuka dan menutup mata dengan mengenakannya, kamu tetap akan berada di kegelapan total. Bucky 40 Blinks Ultralight Sleep Mask ini dibandrol dengan harga senilai $9 atau setara dengan Rp126 ribu di Bed Bath & Beyond.

Gravity Blankets Weighted Sleep Mask

Tidur Berkualitas dengan Rekomendasi 5 Masker Mata Terbaik Ini
Foto: flatoutreviews,com

Masker mata yang satu ini berfungsi seperti selimut dalam versi mini. Ia menciptakan tekanan yang mendalam, namun nyaman, dan membuat tubuh merasa relaks. Tentu saja, tubuh yang relaks akan berujung pada tidur yang berkualitas. Buat kamu yang ingin mencobanya, kamu perlu merogoh kocek agak dalam hingga $39.99 atau setara dengan Rp563 ribu untuk membelinya di Gravity Blankets.

Ostrich Pillow Light Travel Pillow

Tidak seperti masker mata lainnya, dengan bentuk silinder, produk ini memiliki fungsi yang multiguna. Sebagaimana namanya, Ostrich Pillow Light Travel Pillow, ketika ia digunakan di leher, ia akan menjadi bantal leher, sementara ketika kamu menariknya ke atas menutupi mata, ia akan menjadi masker mata yang empuk dan nyaman. Menarik, bukan? Karena fungsinya yang banyak ini, harganya pun membuat kamu perlu merogoh kocek lebih dalam lagi, yakni senilai $45 atau setara dengan Rp634 ribu di Amazon.

Baca juga: Berhemat Saat Traveling, Hindari Beli 5 Barang Ini Saat di Bandara

Dengan menggunakan salah satu dari produk ini, kamu tidak perlu khawatir lagi tidurmu akan terganggu atau tidak berkualitas sebagaimana yang dibutuhkan tubuh. Tidur yang baik tentunya akan membuat tubuh berada dalam kondisi prima untuk menjalankan aktivitas secara maksimal. Untuk itu, tunggu apalagi, selamat mencoba, Ladies!

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...