OUR NETWORK

Tetap Tampil Glowing dan Sehat Sepanjang Masa Kehamilan, Ini Rahasia Miranda Kerr

Tetap Tampil Glowing dan Sehat Sepanjang Masa Kehamilan, Ini Rahasia Miranda Kerr
Foto: pagesix.com

Mengingat saat hamil, tubuh menjadi lebih sensitif terhadap zat-zat yang bersentuhan dan yang masuk ke dalam, berhati-hati dalam mengonsumsi suatu produk menjadi sebuah keharusan. Tidak terkecuali dalam mengaplikasikan produk kecantikan. Rutinitas perawatan kulit yang biasa diterapkan, tidak lagi bisa dilakukan jika beberapa produk memiliki bahan aktif yang berbahaya bagi janin. Hal ini tak jarang akhirnya membuat kulit menjadi tampak kusam dan kering. Meski begitu, tidak berarti kondisi kulitmu akan terus buruk sepanjang masa kehamilan, loh! Kamu tetap bisa membuatnya tampak glowing dan sehat seperti yang tampak pada kulit Supermodel sekaligus Pendiri Kora Organics skin care, Miranda Kerr.

Baca juga: Gaun Pengantin Miranda Kerr Terinspirasi dari Grace Kelly

Di usia kehamilan anak ketiganya yang telah mencapai 9 bulan, kulit Kerr tampak sangat sehat dan bercahaya. Jelas bahwa ia tetap melakukan rutinitas perawatan kecantikan sepanjang masa kehamilannya. Tentunya, dengan mengenakan produk yang telah ia seleksi dan aman bagi kondisi janin serta tubuhnya dengan memeriksa zat-zat yang terkandung dalam produk terkait. Dilansir dari Vogue, Kerr kemudian berbagi tips bagaimana rutinitas perawatan kulit yang ia lakukan dan riasan glowing makeup yang ia aplikasikan, yang bisa kamu jadikan inspirasi perawatan kulitmu sehari-hari, Ladies.

Tetap Tampil Glowing dan Sehat Sepanjang Masa Kehamilan, Ini Rahasia Miranda Kerr
Foto: newidea.com.au

Menurut Kerr, hal pertama yang perlu dilakukan dalam perawatan kulit pagi hari ialah mengaplikasikan serum vitamin C. Aplikasikan serum ini tidak hanya di wajah, loh, tetapi juga di leher. Kemudian, Kerr memadukan dua pompa facial oil dengan basic moisturizer untuk menjadi base yang menghidrasi kulitnya. Ketika mengaplikasikannya, Kerr menyarankan untuk memijatnya dengan lembut, agar formulanya dapat menyerap lebih maksimal pada kulit.

Sementara itu, untuk makeupnya, Kerr memiliki strategi khusus, di mana, ia hanya memerlukan sedikit usaha, namun memberikan dampak yang besar.

Dalam hal ini, untuk menghemat waktu di tengah kesibukannya, ia mengaku sangat mengandalkan bulu mata palsu. “Aku sebenarnya menggunakan bulu mata palsu, ini benar-benar cara efektif untuk menghemat waktu,” ungkapnya.

Ditambah dengan mascara dan paduan tiga concealer di bawah mata dan sekitar hidungnya, ia dapat menyembunyikan tanda-tanda kurang tidurnya. Selain itu, untuk mengesankan kulit yang segar, ia juga mengaplikasikan sedikit blush dengan formula berwarna peony. Untuk menambahkan kesegaran pada kulit wajahnya, ia mengoleskan lip balm berwarna pink cerah. Selanjutnya, ia membentuk alis sederhana dengan cepat dan menambahkan highlighter pada bagian atas tulang pipi dan pada sudut bagian dalam matanya.

Tetap Tampil Glowing dan Sehat Sepanjang Masa Kehamilan, Ini Rahasia Miranda Kerr
Foto: independent.ie

Di samping wajah, bagi Kerr, rutinitas perawatan pada bagian perut juga sangat penting. Dalam hal ini, ia mengoleskan body oil dalam takaran yang cukup banyak dilanjutkan dengan body balm khusus bagi ibu hamil. “Ini bekerja sangat luar biasa untuk memberikan banyak hidrasi bagi kulitmu,” jelas Kerr.

Baca juga: Waspada, Ini Bahan-Bahan di Dalam Kosmetik yang Perlu Dihindari Semasa Kehamilan!

Langkah terakhir, untuk menyempurnakan penampilan sehari-harinya, ia juga melakukan rutinitas perawatan rambut. Mengingat semasa kehamilan rambut menjadi lebih mudah berminyak, ia kemudian mengatasinya dengan menggunakan dry shampoo. Dilanjutkan dengan menyemprotkan rose facial mist dan mengaplikasikan paduan minyak esensial geranium dan neroli yang membantu menenangkan tubuh dan pikirannya. Nah, dengan menerapkan tips dari Kerr ini, kulit sehat dan glowing semasa kehamilan bukan lagi hanya menjadi impian, Ladies.

 

Sumber: Vogue

Comments

Loading...