OUR NETWORK

Mel B dan Geri Horner Berselisih, Tur Spice Girls di Australia dan Residensi Las Vegas Dikabarkan Batal

Mel B dan Geri Horner Berselisih, Tur Spice Girl di Australia dan Residensi Las Vegas Dikabarkan Batal
Foto: nme.com

Rencana tur Spice Girl di Australia dan residensi Las Vegas dikabarkan telah dibatalkan. Pembatalan ini diduga karena perselisihan yang terjadi antara dua personil di dalamnya, yakni Mel B dan Geri Horner. Dilansir dari Sun, diketahui bahwa perselisihan tersebut berangkat dari pengumuman Mel B terkait rencana melakukan tur keliling Australia. Tur ini rencananya akan digelar setelah pertunjukkan terakhir mereka di Wembley Arena London pada awal tahun ini. Geri dikabarkan ‘kesal’ pada Mel B terkait hal itu. Mengingat ia telah menyatakan bahwa ia tidak akan ikut ‘melanjutkan’ road show.

Seorang sumber mengatakan, Geri telah menyatakan bahwa dirinya akan terlibat dalam komitmen besar tersebut hanya jika hal itu menguntungkan mereka secara finansial. Persoalan terkait penghasilan yang diduga akan lebih rendah dibandingkan perolehan dari pertunjukkan mereka di Inggris, akhirnya menjadi salah satu alasan kuat Geri untuk tidak lagi ikut dalam tur. Selain itu, menjalani tur keliling berarti ‘memaksa’ mereka untuk pergi jauh dalam jangka waktu cukup panjang dari keluarga dan pekerjaannya yang lain. “Kehidupan keluarga sangat penting bagi mereka semua dan mereka khawatir mengenai bagaimana mereka dapat membuat semuanya dapat bekerja dengan baik,” jelasnya.

Mel B dan Geri Horner Berselisih, Tur Spice Girl di Australia dan Residensi Las Vegas Dikabarkan Batal
Foto: accessonline.com

Di samping pertunjukkan Spice Girls, perselisihan antara Mel B dan Geri dikabarkan telah berlangsung sejak lama.

Hal ini ditandai dengan situasi awkward yang tercipta diantara mereka sejak klaim Mel B atas hubungannya dengan Geri. Mel B mengklaim mereka pernah terlibat hubungan sesama jenis dan kegiatan seksual semasa kejayaan Spice Girls pada tahun 1990-an lalu.

Dilansir dari MailOnline, sebulan setelah penyanyi kelahiran Yorkshire, Mel B menyatakan bahwa Geri ‘masih membencinya’ dengan nada bercanda terkait klaimnya tersebut. Namun, ia mengaku masih dekat dengan Geri. Akan tetapi, situasi awkward diantara keduanya masih tampak ketika Mel reuni bersama rekan lamanya, Geri, Melanie Chisholm dan Emma pada 13-day UK reunion tour musim panas lalu. Hal ini diakuinya melalui wawancara pada acara Piers Morgan’s Life Stories bulan Mei lalu.

Mel B dan Geri Horner Berselisih, Tur Spice Girl di Australia dan Residensi Las Vegas Dikabarkan Batal
Foto: thesun.co.uk

Melalui Majalah Mail On Sunday’s, baru-baru ini Mel menyatakan bahwa Geri tidak mempermasalahkan apa yang diucapkannya. Tapi ucapannya tersebut kemudian menjadi berita besar dan mulai mengganggu latihan mereka untuk mempersiapkan tur. Inilah yang kemudian dinyatakan Mel sebagai penyebab terciptanya situasi awkward di antara mereka kini.

“Kami belum kembali pada situasi di mana kami bersama-sama setiap hari, berada di atas panggung, berlatih, kembali ke mode Spice Girls. Dan kemudian semua berita utama mencampurnya dengan pembahasan terkait hubungan kami. Waktunya sangat tidak tepat,” jelasnya.

Kesulitan Spice Girls untuk bersatu kembali pun semakin besar, mengingat hingga saat ini Victoria ‘Posh Spice’ Beckham masih menolak untuk bergabung kembali bersama rekan-rekannya dalam tur.

 

Sumber: Dailymail

Comments

Loading...