OUR NETWORK

Siap Luncurkan Rare Beauty, Selena Gomez Sempat Buka Audisi untuk Kampanye #WeAreRare

Siap Luncurkan Rare Beauty, Selena Gomez Sempat Buka Audisi untuk Kampanye #WeAreRare

Penyanyi cantik Selena Gomez menambah jajaran selebriti yang terjun dalam bisnis kosmetik. Mantan kekasih Justin Bieber ini beberapa waktu yang lalu sudah mengumumkan lini kecantikannya yang diberi nama Rare Beauty. Sayangnya produk tersebut hanya diluncurkan di toko-toko Sephora saja, Amerika Utara pada musim panas tahun ini. 

Selain itu, penyanyi 27 tahun ini juga memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bisa tampil campaign Rare Beauty. Ia mengunggah pengumuman tersebut di akun Instagramnya minggu yang lalu jika Rare Beauty mengadakan open casting.

“Aku ingin menyoroti berbagai kisah dari komunitas dan membangun sesuatu yang istimewa bersama”, tulis Selena Gomez. “Aku berharap komunitas Rare Beauty akan penuh dengan kehidupan.”

Dalam Instagram Rare Beauty yang kini telah memiliki 1,2 juta pengikut, dituliskan instruksi lebih lengkapnya. 

“Panggilan untuk komunitas #WeAreRare pertama terbuka dan kami senang membangun komunitas ini bersama-sama! Ini semua merayakan apa yang membuat kamu, kamu, dan kita ingin suaramu menjadi bagian dari cerita ini. Cukup beri tahu kami apa yang membuatmu langka di RareBeauty.com dan kamu bisa ditampilkan dalam kampanyen #WeAreRare yang akan kami ambil di Los Angeles. Kamu juga akan menjadi orang-orang pertama yang mencoba produk rare Beauty, terpentingnya adalah bertemu dengan teman baru dan bergabung dengan komunitas Rare Beauty kami. Pengajuan terbuka hanya sampai 1 Maret pukul 11:59 waktu setempat.”

Baca juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Punya Brand Makeup Sendiri

Dalam audisinya, produk akan memilih 50 cerita. Dilansir dari Allure, Gomez juga menyebutkan jika kampanye ini bisa untuk semuanya, berbagai tipe manusia, bagaimanapun rupa, bagaimana keadaanya. Gomez juga berharap jika komunitas ini menjadi tempat yang aman, dimana orang bisa ngobrol bebas, bersenang-senang, dan mendukung satu sama lain.

Karena hanya dibuka sampai tanggal 1 Maret saja, sekarang pendaftarannya sudah ditutup ya. Namun bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap terkait peluncuran brand dan update mengenai kampanye, bisa langsung ke website atau sosial media Rare Beauty. Semoga semakin banyak kampanye yang menyuarakan self-love seperti ini ya.

 

 

Sumber: Paper Mag, Elle

Comments

Loading...