OUR NETWORK

Setelah Penelitian 10 Tahun, Innisfree Perbaharui Formula Lini Produk Green Tea

Setelah Penelitian 10 Tahun, Innisfree Perbaharui Formula Lini Produk Green Tea
Foto: beautypackaging.com

Fakta mengenai manfaat green tea baik bagi tubuh maupun kulit memang tidak bisa dibantah lagi. Green tea mengandung antioksidan kuat yang berfungsi sebagai anti penuaan, serta kandungan antibakterial yang bekerja secara ajaib pada kulit berminyak dan pori tersumbat. Makanya tidak heran apabila bahan satu ini menjadi bahan andalan banyak produk perawatan kulit.

Baca juga: 10 Manfaat ini Bisa Kamu Dapatkan dari Matcha Green Tea

View this post on Instagram

✨🌱THIS JUST IN: Our #1 serum just got even better!! . . We are beyond excited to share the launch of our NEW Intensive Hydrating Serum with Green Tea Seed! . . Since the birth of the original globally-loved serum 10 years ago, we've been working on bringing you an even more special ingredient: Beauty Green Tea. . . After 10 years of research on 2,401 varieties of Green Tea, Beauty Green Tea was born on our USDA-organic farm on Jeju Island! Rich in 16 hydrating amino acids, and specialized in skin moisture 💧 . . ✌️ And the new serum has a whole NEW Green Tea family with it — all formulated with NEW Beauty Green Tea!! . . . #innisfreeUSA #BeautyGreenTea #koreanskincare #koreanbeauty #kbeauty #abskincare #innisfreegreentea #jejugreentea #igskincare #skincaredaily #thirsTEAskin

A post shared by Innisfree USA (@innisfreeusa) on

Saat membahas green tea, pasti deh Ladies akan segera teringat pada brand Innisfree. Brand asal Korea Selatan ini memang sangat identik dengan green tea karena memiliki lini produk green tea yang menjadi produk terlarisnya. Melihat popularitas besar dari lini green tea dari produk dengan brand ambassador Yoona ini pasti Ladies tidak mengira bahwa Innisfree akan memperbarui formulanya!

Yup, kejutan ini baru datang beberapa saat yang lalu. Innisfree memformulasi ulang bahan lini green tea-nya dengan tipe green tea yang baru. Bahan baru ini dikabarkan ditemukan di Pulau Jeju dan membutuhkan waktu selama 10 tahun untuk akhirnya memilihnya di antara 2.401 varietas green tea! Wow, talk about dedication here

Brand ini ternyata meneliti semua jenis green tea selama sepuluh tahun terakhir dan memilih satu varietas yang memberikan manfaat paling banyak pada kulit. Bukan hanya itu, Innisfree pun turut merilis beberapa produk green tea baru.

Waduh kalau begini caranya, Ladies jadi makin semangat untuk mencoba produk dengan formula termutakhirkan ini yaaa. Namun sebelum ini, kita intip dulu yuk produk baru apa saja yang Innisfree tawarkan untuk para konsumennya.

1. Innisfree Intensive Hydrating Eye Roll-on with Green Tea Seed ($20 atau sekitar Rp280 ribuan)

Setelah Penelitian 10 Tahun, Innisfree Perbaharui Formula Lini Produk Green Tea
Foto: innisfree.com

Serum mata ringan yang akan membuat mata terasa segar dan terhidrasi. Produk ini mengandung ekstrak Jeju Green Tea dan Green Tea Seed Oil yang dilengkapi alat pijat mata yang inovatif.

2. Hydrating Sleeping Mask with Green Tea ($20 atau sekitar Rp280 ribuan)

Setelah Penelitian 10 Tahun, Innisfree Perbaharui Formula Lini Produk Green Tea
Foto: innisfree.com

Sleeping mask ini akan membantu kulit menjadi lebih segar dan lembap saat bangun nanti.

3. Intensive Hydrating Serum with Green Tea Seed ($27 atau sekitar Rp380 ribuan)

Setelah Penelitian 10 Tahun, Innisfree Perbaharui Formula Lini Produk Green Tea
Foto: innisfree.com

Produk ini adalah salah satu best-selling di seluruh dunia loh Ladies. Penggemarnya jatuh cinta pada betapa ringan dan manjurnya produk ini. Dengan formula baru, produk ini dijamin akan memberikan khasiat lebih mantap!

Baca juga: Rekomendasi Serum Wajah yang Populer dan Mudah Dicari di Indonesia

Dengan packaging berwarna hijau khasnya, produk-produk ini sudah bisa kamu dapatkan di website Innisfree, Ladies.

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...