OUR NETWORK

Film Seru yang Rilis di Bulan April 2019

Film Seru yang Rilis di Bulan April 2019
Foto: orville.com

Film mampu menjadi pelarian dari kegiatan yang rutin dilakukan sehari-hari. Lagi sedih? Bisa cari hiburan di film komedi atau bahkan film action.  Setidaknya escape selama 2 jam di dalam bioskop cukuplah. Sehingga menonton film pun menjadi kegemaran semua orang. Biasanya, film-film menarik akan di nanti-nanti oleh penikmat film di mana pun berada. Berikut adalah beberapa rekomendasi film-film yang bisa kamu nikmatin bareng keluarga, pacar, keluarga pacar, atau gebetanmu, Ladies!

Hellboy

Hellboy merupakan film dark fantasi superhero yang diperankan oleh David Harbour, disutradarai oleh Neil Marshall. Kabarnya kisah ini akan menjadi lanjutan dari film Hellboy II: The Golden Army. Hellboy diambil dari karakter Dark Horse Comic, mengisahkan tentang Hellboy yang terjebak dalam pertempuran antara manusia dan supernatural. Berdurasi 120 menit, Hellboy sangat pantas untuk dinanti-nanti Ladies yang suka film action dengan tokoh supernatural!

Hotel Mumbai

Hotel Mumbai bercerita tentang serangan terorisme yang menyerang Mumbai, India pada 2008. Taj Hotel menjadi salah satu target serangan oleh teroris tersebut. Saat mengetahui ada serangan teroris, para pegawai hotel rela mempertaruhkan nyawa mereka agar para tamu hotel tetap aman dan selamat. Diperankan oleh Dev Patel, Armie Hammer, Jason Isaacs, dan Nasanin Boniadi, film ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai film-film berdasarkan kisah nyata, Ladies!

Homestay

Buat kamu pecinta film thriller Thailand, Homestay jadi salah satu film yang harus kamu tonton. Bercerita tentang arwah yang masuk di tubuh Min (Teeradon Supapunpinyo) yang sudah bunuh diri. Ia terbangun di rumah sakit, lalu ingin melarikan diri dari tubuh Min. Namun, ia bertemu beberapa orang yang mengaku sebagai ‘The Guardian’ dan mengatakan bahwa ia diberi kesempatan kedua untuk hidup di tubuh Min, dan diberi waktu 100 hari untuk mencari tahu penyebab Min bunuh diri atau ia akan mati selamanya.

Penasaran kan sama filmnya Ladies? Homestay akan rilis di biskop mulai 10 April 2019.

Ave Maryam

Film besutan Ertanto Roby Soediskam ini bercerita tentang suster bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) yang mendapat tugas mengurus rumah biarawati di Semarang, Ambarawa. Namun, ia dihadapkan oleh pilihan sulit ketika ia bertemu dengan pastor Yosef (Chicco Jericho). Apakah ia akan tetap berpegang teguh dengan janjinya sebagai suster atau ia akan mengejar kebahagiaan personalnya bersama pastor Yosef?

Ditunggu ya, Ladies. Segera hadir di bioskop 11 April 2019.

Avengers: End Game

Setelah setengah populasi manusia musnah gara-gara jentikan maut Thanos di Infinity War, End Game menceritakan para Avengers yang tersisa dan kubu yang mendukung mereka untuk bergabung melakukan perlawanan terakhir. Mampukah mereka melawan dan mengembalikan teman-teman mereka? Berdurasi 3 jam 2 menit, kamu harus siap-siap tahan pipis, Ladies! Rilis di seluruh dunia pada 26 April, di Indonesia film ini sudah bisa kamu nikmati sejak tanggal 24 April.

27 Steps Of May

Film Indonesia yang satu ini terinspirasi dari kisah Mei 1998, di mana May (Raihaanun) diperkosa oleh beberapa orang tak bertanggung jawab. Kejadian ini membuat ayahnya (Lukman Sardi) menyalahkan dirinya sendiri. May sendiri merasa trauma dengan kejadian tersebut sehingga ia menutup diri. Ayahnya terjebak di dua dunia, di mana ketika dia sedang bersama May ia menjadi pribadi yang lembut, tapi ketika di ring tinju ia melampiaskan amarahnya. Suatu ketika seorang pesulap (Ario Bayu) pindah ke sebelah rumah May dan menciptakan celah kecil di dinding pelindung milik May. Pesulap itu membangkitkan rasa ingin tau May dan akhirnya berinteraksi dengan May dan membuatnya mulai membuka diri.

Penasaran bagaimana kisah May menemukan dirinya kembali? Tunggu di bioskop tanggal 27 nanti, Ladies.

The Curse of La Llorona

Buat Ladies pecinta horror, The Curse of La Llorona bakal ngisi jadwal film di 19 April mendatang nih. Film garapan Michael Chaves ini berlatar pada tahun 1970-an di Los Angeles. Anna Garcia (Linda Cardellini) seorang pekerja sosial dan 2 orang anaknya mendapati dirinya dan anaknya diganggu oleh hantu La Llorona.  La Llorona merupakan legenda tentang seorang ibu yang menenggelamkan anaknya di sungai lalu disusul dirinya sendiri. La Llorona juga dikenal sebagai The Weeping Woman karena tangisannya terdengar di sekitaran sungai sementara ia mencari anaknya. Ketika Anna meminta bantuan paranormal, ia baru menyadari bahwa hantu La Llorona telah mengikutinya dan tidak akan berhenti sampai mendapatkan anaknya. Hii kebayang kan, Ladies, horrornya?

Sutradara James Wan yang sebelumnya sukses membuat Insidious dan The Conjuring menjadi salah satu produser di film ini. Penasaran? Tunggu kehadiran La Llorona tanggal 18 April nanti.

Baca juga: 9 Film Netflix yang Pas Ditonton Saat Kamu Lagi Sedih

Nah, setidaknya sudah ada kan beberapa film yang bisa kamu nikmatin di April 2019 ini. Mana yang paling kamu tunggu? Enjoy the show, Ladies.

Sumber: bioskoptoday.com

Comments

Loading...