OUR NETWORK

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone
Foto: beautylish.com

Cat kuku juga sangat perlu untuk dipilah supaya tampilan makin menawan. Buat kamu yang memiliki kepribadian begitu ceria, cat kuku cerah bisa jadi pilihan utama. Meskipun begitu tak bisa dipungkiri jika cat kuku warna nude juga bisa banget dipilih karena memberikan kesan yang kalem atau lembut. Warna nude sendiri juga datang dari berbagai pilihan. Berikut ini tips dari Michelle Saunders, celebrity manicurist untuk memilih cat kuku nude sesuai dengan skin tone.

Baca juga: Sesuaikan Warna Makeup dengan Undertone Kulitmu

Memiliki Kulit Dark to Deep Skin Tones

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone
Foto: Pinterest.com

Berdasarkan penjelasan dari Saunders, cat kuku yang memiliki warna-warna seperti halnya beige, cream, sampai dengan pink cocok buat kamu yang memiliki kulit gelap. Jika kamu mencari warna-warna yang gelap namun cantik, warna cokelat bisa diambil. Salah satu brand adalah Sally Hansen Brown Nose, formulanya akan awet selama kurang lebih 10 hari. Jika kamu mencari warna yang lebih pink, bisa mencoba Zoya Nail Lacquer in Bridgette. Bebas racun dan juga vegan.

Memiliki Kulit Medium Sampai Dark Skin Tones

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone
Foto: amazon.com

Sementara itu jika memiliki kulit dengan warna medium sampai dark skin tones, warna-warna cokelat bisa diambil. Sebenarnya cat kuku warna cokelat ini cocok untuk semua jenis kulit, namun akan memberikan tampilan yang istimewa. Salah satu brand yang bisa diambil adalah Smith & Cult yang tak hanya memiliki kemasan yang cantik melainkan memberikan hasil yang perfect nude. Hasil akhirnya, coverage-nya halus dan memiliki kilau yang baik. Sempurna.

Memiliki Kulit Putih Sampai Medium

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone
Foto: nawo.com

Lalu buat Ladies yang memiliki kulit berwarna putih sampai medium, warna-warna pink medium dengan sentuhan coral merupakan pilihan yang cukup sempurna. Salah satu brand yang bisa diambil adalah Jin Soon’s Nostalgia. Warna pink yang sangat cantik yang bisa membuat jari-jari makin istimewa saja. Bisa juga mengambil brand Chanel Les Vernis in Ballerina yang memilki warna yang manis, long-lasting, dan memberikan kilau yang cantik.

Memiliki Kulit Pale Sampai Fair Skin Tone

Cat Kuku Nude untuk Berbagai Skin Tone
Foto: lacktraviata.de

Terakhir buat kamu yang memiliki warna kulit pucat sampai putih, perpaduan beige dengan cream dengan sedikit warna merah muda akan cantik untuk dipakai untuk kulit jenis ini. Bisa memilih Essie’s Topless & Barefoot. Atau bisa juga memilih warna-warna netral dari cat kuku Tom Ford yang cantik.

Baca juga: Tips Memilih Nude Lipstick Berdasarkan Warna Kulitmu

Ternyata untuk membuat kuku jadi tampil cantik dan memikat ada aturannya ya Ladies. Semoga kamu bisa mendapatkan warna kuku yang benar-benar cocok dengan kulitmu.

Sumber: Byrdie.com

Comments

Loading...