OUR NETWORK

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018

Ladies, musim dingin akan segera lewat dan musik semi bakal sebentar lagi datang. Pergantian musim bisa jadi momentum yang tepat untuk berganti penampilan. Tak perlu makeover seluruh tubuh, kamu hanya butuh memilih style rambut yang fresh dan kece buat diadopsi.

Ditelusuri dari tren di Pinterest, berikut ini ada 4 gaya rambut yang bakal digemari pada musim semi di tahun 2018 ini. Kira-kira model rambut kaya siapa saja ya, Ladies? Nggak perlu lama-lama lagi, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Headbands

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018
Foto: Prettydesign.com

Model yang bekaitan dengan rambut yang populer di musim semi tahun 2018 ini adalah dengan memanfaatkan headband. Banyak jenis headband yang bisa dipilih. Mulai dari memilih motifnya sampai ukurannya. Meskipun style rambut masih sama, dengan penambahan headband ini akan membuat tampilan jadi lebih segar dan youthful.

Low Side Part

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018
Foto: Stylecaster.com

Belum juga musim semi, tapi trend rambut satu ini sekarang sudah merajalela. Baik itu di jalanan ataupun di runaway seperti halnya di peragaan Cushnie et Ochs. Model rambut ini sangat mudah dicontek, hanya dengan membelah rambut kanan ataupun kiri dan di bagian depan nanti dibentuk seperti ada poni yang menggantung. Ini cocok sekali buat kamu para wanita aktif masa kini.

Platinum Blonde

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018
Foto: Revelist.com

Warna platinum saat ini masih menjadi salah satu favorit banyak wanita. Segala jenis rambut bisa diberi warna platinum. Nah, untuk trend di musim semi ini ada tambahan yang sedang hits adalah white blonde. Sebelumnya, di awal tahun banyak wanita yang tergila-gila dengan white blonde yang sangat eksentrik dan unik.

Poni Pendek

Model Rambut Terpopuler di Musim Semi 2018
Foto: Popsugar.com

Ingat Emma Watson dengan penampilan poni pendeknya beberapa waktu yang lalu di Golden Globes? Yup Ladies, poni super pendek yang sering disebut baby bangs ini juga akan jadi salah satu model rambut yang hits di musim semi ini. Edgy dan praktis untuk kamu yang ingin berponi, tapi nggak mau ribet dengan poni panjang.

Mungkin salah satu gaya rambut di atas bisa kamu contek untuk gaya rambut selanjutnya. Atau kamu berencana untuk bereksperimen di bidang lain, seperti gaya makeup, mungkin?

Sumber: Coveteur, Foto cover: Hola.com

Comments

Loading...