OUR NETWORK

Memadukan Dua Konsep Perawatan Kulit, Then I Met You Rilis The Birch Milk Toner & The Giving Essence

Memadukan Dua Konsep Perawatan Kulit, Then I Met You Rilis The Birch Milk Toner & The Giving Essence
Foto: thenimetyou.com

Setelah merilis balm dan face wash pada tahun lalu sebagai produk awal brand Then I Met You, Charlotte Cho kini menghadirkan rangkaian perawatan wajah berikutnya, yakni Then I Met You’s The Birch Milk Toner & The Giving Essence. Kedua produk terbarunya ini difokuskan pada kemampuan untuk membuat kulit lebih cerah dan lebih sehat melalui kombinasi eksfoliasi dan hidrasi yang sempurna. Nah, buat kamu yang ingin membuat kulitmu tampak lebih bercahaya, kamu bisa mempertimbangkan produk yang satu ini, Ladies.

Baca juga: Cara Menggunakan Toner yang Benar

Sebagai pendiri Soko Glam, Cho mengaku selalu membuat produknya atas dasar koneksi murni. Sebagaimana yang ditunjukkan pada produk kali ini yang berkaitan dengan konsep budaya Korea, jeong. “Konsep ini berkaitan dengan hubungan emosional yang mendalam yang dapat kamu miliki dengan seseorang, tempat, atau bahkan sesuatu,” jelasnya.

Pengambilan konsep jeong ini sendiri dilatarbelakangi oleh keinginan Cho untuk memasukkan sentimen positif pada lini kali ini.

“Aku membuat lini ini didasarkan pada konsep jeong karena aku ingin orang-orang teringat dan terinspirasi untuk membuat koneksi yang bermakna (salah satunya dengan tubuhnya) melalui lini ini,” jelasnya.

Memadukan Dua Konsep Perawatan Kulit, Then I Met You Rilis The Birch Milk Toner & The Giving Essence
Foto: byrdie.com

Tidak hanya pada konsep produk, koneksi ini pun ditunjukkannya melalui formula di dalam produk Birch Milk Refining Toner dan The Giving Essence ini. Kedua produk perawatan kulit ini dinilai sangat menonjol. Dengan mengangkat konsep keseimbangan, dua koneksi yang tengah dipadukannya melalui produk ini ialah perawatan kulit ala Korea dan Amerika.

“Aku benar-benar ingin menggabungkan keseimbangan sempurna perawatan kulit Korea yang sangat fokus pada hidrasi mendalam, dan Amerika. Aspek perawatan kulit Baratnya, yang menggunakan bahan-bahan yang sangat efektif, biasanya berbahan dasar asam,” ungkapnya.

Formulanya mengandung susu, hydrating base of birch juice, squalane, glycerin, dan natrium hyaluronat, serta 1% asam alfa hidroksi dan asam polihidroksi. Termasuk juga asam glukolat, asam laktat, dan glukolakton. Toner ini dapat membantu kulit terkelupas secara kimia yang kemudian dapat membantu mengurangi jerawat dan tampilan pori-pori besar serta garis halus. Produk ini dibandrol dengan harga $32 atau setara dengan Rp452 ribu. Dalam menggunakannya, sebaiknya kamu aplikasikan menggunakan kapas atau tangan setelah membersihkan wajah terlebih dahulu.

Memadukan Dua Konsep Perawatan Kulit, Then I Met You Rilis The Birch Milk Toner & The Giving Essence
Foto: theklog.co

Biasanya kebanyakan exfoliant kimia memiliki persentase asam yang jauh lebih tinggi. Sehingga beberapa produk tidak cocok digunakan sehari-hari, apalagi untuk jenis kulit sensitif.

Akan tetapi, berbeda dari produk lainnya, 1% AHA dan PHA yang lembut justru membuat formula dalam produk ini sangat efektif dan aman digunakan. Kamu dan hampir semua orang dengan berbagai jenis kulit yang berbeda nggak usah khawatir untuk mencobanya.

Baca juga: Skincare 101: Mengenal Toner, Essence, Serum, dan Ampoule

Sementara itu, untuk membuat kulitmu lebih terhidrasi, The Giving Essence dapat menjadi produk berikutnya yang perlu kamu aplikasikan. Hanya dengan membayar senilai $50 atau setara dengan Rp 707 ribu, kamu akan merasakan 80% bahan yang difermentasi secara alami, menghidrasi kulitmu sepenuhnya. Tak hanya itu, kandungan asam ellagic di dalamnya juga akan mencerahkan kulitmu. Dan kandungan anti oksidan dari black chokeberries dan red algae dapat membuat kulitmu semakin sehat.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan hasil yang diberikan dari kedua produk ini, kamu dapat membelinya secara terpisah atau dalam bundle Skin Balancing Duo dengan harga senilai $78 atau setara dengan Rp 1 juta 103 ribu. Kedua produk ini dapat kamu temukan di website resmi Then I Met You, Ladies. Tunggu apalagi, selamat berbelanja!

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...