OUR NETWORK

Lisa Rinna Rilis Lini Produk Kecantikan Terbaru, Rinna Beauty

Lisa Rinna Rilis Lini Produk Kecantikan Terbaru, Rinna Beauty
Foto: today.com

Seorang artis, model, talk show host, desainer, penulis, sekaligus pemeran dari Real Housewives yang terkenal dengan bentuk bibir yang khas, Lisa Rinna, kini meluncurkan brand kecantikannya sendiri. Yup, sebagaimana icon-nya yang khas, seluruh produk kecantikan pertama yang dirilisnya pun berkaitan dengan kecantikan bibir. Tiga kit yang siap debut ke tengah masyarakat ini terdiri dari lipstick, gloss, dan liner yang kesemuanya tersedia dalam neutral tones. Pilihan warna ini sengaja dipilih, tidak hanya karena keinginan Rinna membuat makeup yang simple, loh, tetapi juga warna-warna neutral memungkinkanmu untuk melakukan mix and match secara leluasa, Ladies.

Meski bertema simple, Rinna mengatakan, pendirian brand dan pembuatan produknya tidak sesederhana itu.

Ia mengaku, brand dan lininya sudah mulai dikerjakan sejak 10 tahun yang lalu, termasuk diantaranya proses menemukan partner yang tepat, hingga perusahaan kosmetik yang tepat untuk diajak bekerja sama.

Dalam prosesnya, kegagalan tidak lagi menjadi hal baru baginya. Namun, alih-alih patah semangat, Rinna dan timnya justru menjadi semangat dan semakin teliti dalam menjalankan setiap perencanaan yang telah disiapkan. Rinna mengaku, kepercayaan kepada timnya lah yang membuatnya sangat percaya diri hingga kini untuk terus melanjutkan perjuangannya memproduksi lini kecantikan ini.

Lisa Rinna Rilis Lini Produk Kecantikan Terbaru, Rinna Beauty
Foto: wwd.com

Strategi pembuka yang diambil Rinna untuk mencapai kesuksesannya ini pun terbilang unik. Alih-alih mengikuti kebanyakan brand yang cenderung merilis produk pertama secara individual untuk melihat ombak minat masyarakat, ia justru memilih merilis produknya dalam sebuah set.

Ia mengaku, langkah ini dilatarbelakangi oleh pengamatannya selama ini terhadap kebiasaan para penggemar kecantikan. Di mana, mereka cenderung menggunakan lebih dari satu produk ketika membuat makeup bibir. Seseorang setidaknya akan menggunakan lip liner, lipstick, dan lip gloss untuk menciptakan tampilan bibir yang diinginkannya. Di samping itu, Rinna juga memilih warna-warna nudes karena ia mengutamakan produknya untuk penggunaan sehari-hari.

Baca juga: Cara Cerdas Menggunakan Lipstik Cair Hingga Tetes Terakhir, Tidak Ada yang Terbuang Sia-Sia

Pada proses produksi lini ini, Rinna tidak hanya mengandalkan kemampuan timnya, melainkan juga unjuk gigi kemampuannya secara individual yang terbilang bukan lagi pendatang baru. Yup, ia telah berkecimpung di dunia makeup selama 31 tahun. Mulai dari merias, menganalisis tekstur, rasa, dan formula secara rinci dari berbagai produk yang dirilis banyak brand selama ini. Tak jarang, ia juga mencoba memadukan lebih dari dua produk untuk menemukan paduan yang tepat. Hal ini secara langsung mengasah kemampuannya dalam dunia makeup.

Lisa Rinna Rilis Lini Produk Kecantikan Terbaru, Rinna Beauty
Foto: wwd.com

Selain pengalaman pribadi, ia mengaku, kemampuannya juga diperkuat dengan wawasan yang diperolehnya dari mengamati riasan teman-teman di sekitarnya.

Seperti Erika, Dorit, dan Kyle, serta ibunya sendiri. Hal ini juga kemudian mempengaruhi produksi lip kit secara keseluruhan. “Saya terinspirasi oleh ibu saya yang berusia 92 tahun, yang memakai lipstik dan tidak mau keluar rumah tanpa mengenakan makeup-nya. Sebenarnya aku belum pernah melihat ibuku tampil di depan umum tanpa lipstik. Jadi, saya ingin (produk ini) mencakup semuanya. Saya ingin pria, wanita, anak-anak, semuanya, menggunakan Rinna Beauty,” ungkapnya.

Meski produksi dan perilisannya sempat menghadapi hambatan, salah satunya karena pandemi COVID-19, hingga memakan waktu yang lebih lama dari perkiraan. Namun, kini, Rinna Beauty memulai debutnya, tepat tanggal 28 September di rinnabeauty.com dengan menghadirkan Lip Icon Kit in Birthday Suit, Legends Only, dan No Apologies yang masing-masing dibandrol senilai $45 atau setara dengan Rp 670 ribu.

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...