OUR NETWORK

Lili Reinhart Mulai Mencoba Makeup karena Dua YouTuber Ini

Lili Reinhart Mulai Mencoba Makeup karena Dua YouTuber Ini
Foto: twitter.com/lilireinhart

YouTube memang platform yang cocok banget untuk ajang unjuk gigi. Nggak heran banyak selebriti bermunculan dengan memulai karir mereka di Youtube. Contoh aja David Dobrik dan Liza Koshy yang memulai karirnya sebagai YouTuber sebelum dikenal sebagai selebrita Hollywood.

Nggak cuman berperan besar bagi para konten kreator, YouTube juga menginspirasi para viewernya ladies. Salah satu konten yang menjadi favorit cewek-cewek di YouTube yakni beauty atau kecantikan punya traffic viewer yang besar lho. Tengok aja beauty guru seperti James Charles dan Jeffrey Star yang punya belasan juta subscriber dan lini makeup sendiri.

Kalau kamu terinspirasi memulai makeup dari YouTube, kamu gak sendirian nih, Ladies. Salah satu bintang series Riverdale, Lili Reinhart, juga memulai mencoba make up dari menonton video YouTube.

Lili mengatakan pada Elite Daily, rutinitas make up hariannya sekarang ia pelajari dari video dan komunitas beauty di YouTube. Dirinya secara spesifik mengatakan bahwa dirinya belajar special effect makeup dari platform tersebut.

Lili memulai menonton YouTube ketika dirinya saat umur 16 tahun. Ketika itu sekolah sudah usai dan ingin melakukan sesuatu karena sedang luang. Mulailah ia menonton YouTube dan terus dilakukannya hingga sekarang. Lili juga mengatakan bahwa tas makeup pertamnya penuh dengan produk dari drugstore.

Baca juga: Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse

Dirinya juga melakukan salah satu kesalahan pemula lho. Saat itu dia menggunakan satu sponge yang udah kotor saking seringnya dipakai untuk re-apply foundation berulang-ulang. Jangan kayak gitu ya, Ladies. Jangan lupa cuci sponge kamu setiap habis dipakai.

Lili mulai memposting hasil make up-nya di Instagram pada tahun 2014. Waktu itu Lili mengaku ‘khusyuk’ banget dengan youtube. Setiap hari dia akan menonton update tutorial make up terbaru dan aktif di komunitas beauty. Ketika ditanya siapa YouTuber favoritnya, Lili menjawab Michelle Phan dan NikkieTutorials.

Nggak heran kalau sekarang Lili dipilih menjadi the new face of CoverGirl’s Clean Fresh Collection dan juga gemar ngasih tips ke teman-temannya. Nggak sia-sia deh waktu yang dia habiskan untuk nonton video-video di YouTube. Jadi, bisa banget Ladies kalau kamu mau belajar makeup dari YouTube. Asalkan tetap ingat waktu dan jangan lupa praktik ya! Hehe. Kalau kamu, siapa YouTuber yang jadi favoritmu?

 

 

Sumber: Teen Vogue

Comments

Loading...