OUR NETWORK

Jewelled Hair, Gaya Rambut yang Cocok untuk Pergi ke Konser

gaya rambut jewelled hair

Kamu ingin tampil berbeda dengan hairstyle yang nggak itu-itu saja saat pergi ke konser ataupun menghadiri event seperti festival musik? Jewelled hair bisa menjadi jawabannya, nih! Jewelled hair merupakan gaya rambut yang cocok banget untuk kamu yang mau pergi ke konser ataupun festival musik. Nggak percaya?

Menggunakan glitter ataupun manik-manik pada wajah saat menghadiri festival musik mungkin sudah menjadi hal yang biasa dilakulan ya, Ladies. Nah, bagaimana kalau glitter atau manik-manik ini digunakan untuk membuat hairstyle yang lebih berbeda, ya? Pasti nggak kalah menarik juga, deh! Sebab, aksesoris seperti manik-manik ataupun glitter akan membuat tampilan kamu semakin chic. Sekali-kali mencoba gaya rambut berbeda boleh dong, Ladies?

Seorang artist yang beralih menjadi hairstylist, Janine Ker membuat kreasi pada rambut yang menghasilkan hairstyle terbaru, nih. Dirinya membuat 3 gaya berbeda dengan menggunakan manik-manik dan aksesories berkilau lainnya pada rambut dan menamakan kreasinya itu dengan jewelled hair!

Awalnya, Janine membuat gaya rambut ponytail dan menyematkan manik-manik serta aksesories berkilau lainnya hingga membentuk segitiga pada rambut nih, Ladies. Nggak hanya itu saja, dia juga membuat jewelled hair untuk high-bun, lho.

Tentunya, gaya rambut yang satu ini membutuhkan waktu yang cukup lama nih, Ladies. Nggak hanya melakukan styling pada rambut tetapi juga harus menyematkan manik-manik dan aksesories agar rambut terlihat lebih menarik.

So, siap menghadiri konser dengan jewelled hair ini, Ladies? Kalau kamu sendiri, suka nggak sih dengan hairstyle yang satu ini? Menurut kamu cocok untuk pergi ke konser nggak? Atau ada saran lain? Share di kolom komentar yuk, Ladies!

 

Sumber: popsugar, Foto Cover: instagram.com/janine_ker_hair

Comments

Loading...