Inilah Tips Mendapatkan Makeup Glowing ‘Paris Filter Skin’ Ala Makeup Artis Hailey Bieber

Paris Filter Skin di Instagram merupakan salah satu filter yang banyak dipakai oleh para wanita. Bagaimana tidak, wajah tampak glowing dengan highlighter yang cocok tanpa perlu banyak effort atau usaha. Nah, sebenarnya kamu bisa membuat look ala ‘Paris Filter Skin’ yang diaplikasikan ke wajah lho.

Ingin membuat juga? Nah, kali ini akan diberikan tips untuk bisa tampil ala paris filter skin dari Denika Bedrossian yang merupakan makeup artis yang biasa menangani seleb papan atas seperti Jenna Dewan, Miley, dan juga Hailey Bieber. Apa saja tips yang diberikan? Yuk intip seperti di bawah ini.

Mulai dari mempersiapkan kulit

Hal pertama yang dilakukan adalah memulai persiapan kulit wajah dengan menggunakan skincare yang biasa dilakukan. Rekomendasi dari Bedrossian adalah Skinlongevity Long Life Herb Serum dari Bare Minerals. Ia menambahkan jika serum tersebut membuat wajah sangat lembut. Bisa dipakai saat malam hari atau sebagai primer di bawah makeup sebelum mengaplikasikan riasan tebal.

Mix highlighter yang dipakai

Tips lainnya adalah menggunakan moisturizer yang bagus, lalu jangan lupa highlighter. Nah, jika kulitmu tipe yang oily atau berminyak, berikan moisturizer di area yang kering saja. Untuk highlighter yang kerap digunakannya adalah BarePro Glow Highlighter yang akan memberikan kilau alami dan kulit tampak lebih bercahaya.

Selain ternyata, Denika juga terkadang mencampur highlighter dan foundation. Untuk memberikan kilau ekstra, biasanya Denika melapisinya dengan highlighter bentuk cair dan padat. Teknik itu tidak hanya membuat kilap pada wajah, namun membuatnya lebih tahan lama.

Baca juga: 5 Tren Skincare ini Diprediksi akan Viral di Tahun 2021

Gunakan tangan

Jika kulit sudah siap, lanjutkan ke foundation. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Denika menyarankan menggunakan tangan untuk meratakan atau menutupi bagian-bagian yang diperlukan. Denika menyebutkan jika suhu hangat yang terjadi saat menyapukan foundation ke wajah akan melelehkannya ke dalam kulit. Hasilnya akan lebih flawless. Bahkan, jika sudah pro hasilnya akan terlihat kamu seperti tidak mengenakan makeup.

Contour dengan foundation

Tips selanjutnya adalah melakukan contour dengan foundation. Gunakan warna yang lebih gelap dari foundation yang digunakan sebelumnya. Bisa menggunakan jari dan letakkan pada cekungan pipi.

Tambahkan tint atau lip balm 

Tips terakhir jika kamu terburu-buru, tambahkan tint atau lip balm pada pupu. Supaya tampilan bisa benar-benar ‘bersinar’. Rekomendasinya adalah Balm and Billie’s Super Salve dari Olio e Osso dengan hasil yang segar, glowing, dan bercahaya.

Itulah tips-tips mudah yang bisa kamu terapkan jika ingin mendapatkan hasil Paris Filter Skin. Semoga membantu ya.

 

Sumber: Byrdie

Must Read

Related Articles