OUR NETWORK

Hilangkan Stretch Mark dan Kulit Kendor, Indiegogo Rilis Inovasi Terbaru Lumina Fat Iron

Hilangkan Stretch Mark dan Kulit Kendor, Indiegogo Rilis Inovasi Terbaru Lumina Fat Iron
Foto: Youtube.com

Menurunkan berat badan tentu menjadi tantangan yang cukup sulit dihadapi untuk kamu yang memiliki tubuh yang beratnya mudah naik. Berbagai metode diet yang dicoba biasanya membutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan tidak jarang perlu melewati proses yang sulit untuk melihat hasilnya. Namun, setelah berhasil menurunkan berat badan, tubuhmu tidak secara otomatis tampak indah dan mulus sesuai harapanmu. Karena kekencangan kulit seringkali tidak mengikuti kecepatan hilangnya lemak sehingga tak jarang meninggalkan jejak yang sulit hilang.

Baca juga: Pudarkan Stretch Marks dengan Bahan-Bahan Alami Berikut

Menyadari kesulitan yang dialami sebagian besar orang ini Indiegogo menawarkan sebuah cara untuk menghilangkan masalah tersebut dengan mudah, loh! Yup, melalui inovasi terbarunya, Lumina Fat Iron, menawarkan solusi masalah kulit seperti stretch marks. Produk ini juga diklaim mampu membantu menurunkan berat badan dengan mudah dan praktis.

Dilansir dari geeky-gadgets, inovasi terbaru ini diakui sebagai perangkat yang lulus seleksi FDA untuk membantu setiap individu memahat tubuhnya sesuai dengan keinginan.

Dengan menggabungkan 3 teknologi canggih, Fat Iron bekerja dengan menghilangkan lemak yang membandel, stretch mark, kulit kendor, dan kerutan, sekaligus memperkuat dan mengencangkan kulit serta otot-otot tubuh. Semua kelebihan ini pun dapat kamu nikmati hanya dengan pemakaian selama 15 menit per hari, Ladies. Sangat menarik, bukan?

“Seluruh kemampuan ini pun telah terbukti secara klinis, sehingga tidak perlu lagi meragukan kefektifannya,” jelas juru bicara Indiegogo.

Hilangkan Stretch Mark dan Kulit Kendor, Indiegogo Rilis Inovasi Terbaru Lumina Fat Iron
FotoL trendhunter.com

Selain masalah kekencangan kulit, juru bicara Indiegogo juga mengaku bahwa teknologi yang digunakan dalam Fat Iron mampu mengurangi berat badan. Hal ini tampak melalui kerja teknologi di dalamnya yang dianggap kuat untuk mengosongkan sel-sel lemak yang membandel dengan mudah dan aman. Di mana, hal tersebut cukup sulit dan memerlukan waktu yang lama untuk terjadi bila kamu memilih melalui metode olahraga dan diet.

Baca juga: Ingin Menurunkan Berat Badan secara Cepat dan Aman? Simak 15 Tipsnya Yuk!

Biasanya sel-sel lemak ini akan muncul di area paha, pinggul, dan perut bagian bawah pada wanita dan daerah love handles pada pria. Ketika kamu berjuang untuk menghilangkan lemak melalui olahraga dan diet, seringkali tertinggal jejak yang tidak menyenangkan pada area-area tersebut. Kulit yang mengendur dan tidak merata dari metode tersebut dapat mengakibatkan visualitas penampilanmu tampak kurang memuaskan. Tentunya ini bukanlah hal yang menyenangkan, bukan?

Hilangkan Stretch Mark dan Kulit Kendor, Indiegogo Rilis Inovasi Terbaru Lumina Fat Iron
Foto:

Berangkat dari hal tersebut, inovasi Fat Iron dari Indiegogo ini dianggap dapat menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut. Efektivitas alat ini pun tampaknya telah diakui, terlihat dari popularitasnya melalui banyaknya penggemar atas inovasi Indiegogo yang satu ini. Sejak peluncurannya, alat ini telah telah memiliki penggemar sebanyak lebih dari 3.200 pendukung, dan telah berhasil mengumpulkan hampir $800.000 dalam waktu singkat.

Tak hanya menawarkan inovasi yang terbilang menakjubkan, Indiegogo juga memanjakan para penggemarnya dengan memberikan diskon besar-besaran. Selama sisa 7 hari masa kampanye crowdfunding, pihaknya akan menawarkan potongan harga sebesar 50% dari harga eceran dengan pengiriman yang diperkirakan akan berlangsung pada beberapa waktu selama Agustus 2020.

Sumber: Geeky Gadgets

Comments

Loading...