OUR NETWORK

Hanya Seminggu Saja, 20.000 Set Produk Maracuja Juicy Lip Trios dari Tarte Sold Out!

Hanya Seminggu Saja, 20.000 Set Produk Maracuja Juicy Lip Trios dari Tarte Sold Out!
Foto: allure.com

Siapa yang tidak kenal Tarte? brand kecantikan dunia yang sudah memiliki banyak penggemar. Brand yang sudah berdiri sejak tahun 2000, baru-baru ingin mengeluarkan produk kecantikan untuk bibir. Dan sepertinya, produk terbaru dari Tarte ini menyita perhatian banyak orang dan menjadi most wanted item.

Baca juga: Lip Gloss Bening Terbaik dengan Harga Terjangkau yang Wajib Kamu Miliki

Setelah peluncurannya secara eksklusif di QVC pada Juli tanggal 26 Juni, produk terbaru dari Tarte Maracuja Juicy Lip Trios sold out hanya dalam waktu kurang lebih seminggu saja. Produk yang dikeluarkan sebanyak 20.000 set terjual habis. Ternyata, banyak hal yang membuat produk bibir ini begitu menggiurkan untuk dimiliki. Salah satunya dibuat dengan sungguh-sungguh dalam proses yang cukup menguras waktu.

Dilansir dari Allure.com, pembuatan produk bibir terbaru Tarte ini memakan waktu lima tahun.

Produk kecantikan yang berbasis di New York ini mengungkapkan jika lip gloss terbarunya diperkaya dengan berbagai bahan yang bagus. Mulai dari biji anggur, pomegranate, semangka, stroberi, acai berry, acerola, buah persik, cranberry, dan ditambah dengan vitamin E yang akan membuat bibir jadi lembap sekali usap. Efeknya juga akan membuat bibir jadi lebih penuh dengan glossy yang memesona.

Ada dua versi dari Maracuja Juicy Lip Trios. Pertama, Berrylicious yang menawarkan shades Watermelon, Hibiscus, dan Stroberi. Sementara yang kedua ada Soft Pink, yang terdiri atas Raspberry, Rose, dan Clear. Produk lip gloss Tarte ini dikemas dalam bentuk pen yang chic. Dengan warna-warna soft pink dan putih di bagian bawah. Lip gloss akan keluar jika bagian putihnya ditekan.

Baca juga: Tips Memilih Nude Lipstick Berdasarkan Warna Kulitmu

Warna lainnya dari produk ini akan segera rilis bulan ini di website Tarte. Tapi jika kamu menginginkan Maracuja Juicy Lip Trios, tenang saja ya. Produknya sedang di-restocked oleh QVC. Satu setnya dijual seharga $35 atau setara dengan sekitar Rp500 ribuan.

 

 

Sumber: Allure, Fizzymag

Comments

Loading...