OUR NETWORK

Glass Hair, Tren Rambut yang Wajib Dicoba!

glass hair tren

Apakah kamu lagi bosan dengan gaya rambut saat ini, Ladies? Atau ingin mencoba gaya rambut yang berbeda? Coba gaya rambut glass hair yang akhir-akhir ini menjadi tren yuk, Ladies! Kamu sudah tahu belum?

Baca juga: Tren Gaya Rambut DNA Braids, Yay or Nay?

Saat kamu mendengar tren rambut yang satu ini, kamu tentu bertanya-tanya seperti apakah glass hair tersebut? Eits, jangan bayangkan soal rambut yang dibentuk seperti kaca dulu ya, Ladies! Glass hair justru merupakan potongan rambut bob, lho. Lalu, apa hubungannya dengan kaca, ya?

Tren yang satu ini sebenarnya hanyalah menonjolkan rambut yang tampak lembut, sempurna, dan berkilau. Awal dari tren rambut ini sebenarnya datang dari keluarga Kardashian. Dalam suatu kesempatan, Kim Kardhasian tampak sempurna dengan rambut bobnya yang halus dan berkilau.

Dengan gaya rambut yang menjadi tren itulah membuat banyak orang menyebut rambut dari kakak Khloe Kardashian itu dengan glass hair nih, Ladies.

glass hair tren
Foto: hit.com.au

Setelah muncul dengan glass hair, siapa sih yang nggak penasaran untuk mencoba tren yang satu ini? Bahkan, hairstylist kenamaan, seperti Chris Appleton turut berkomentar tentang tren rambut ini. “Menurutku, mendapatkan kilau rambut yang kuat merupakan hal penting dari penampilan,” jelasnya.

Baca juga: Intip 7 Inspirasi Gaya Rambut untuk Pernikahan Ini, Yuk!

Nah, untuk mendapatkan rambut yang berkilau seperti kaca ini, Chris menyarankan untuk menggunakan spray khusus rambut yang memberikan efek berkilau ataupun dengan menggunakan serum. Sebelum meluruskan rambutmu dengan potongan bob, cobalah untuk mengaplikasikan serum pada rambut pagi tengah hingga ujungnya.

Dengan melakukan saran dari hairstylist Chris Appleton, kamu pun bisa mendapatkan rambut bak Kim Kardashian nih, Ladies. Namun, jika ingin benar-benar sama, pastikan potongan rambut kamu itu bob atau blunt-cut, ya!

Sumber: Marie Claire, Foto Cover: instagram.com/cashlawlesshair

Comments

Loading...